Rechercher dans ce blog

Thursday, October 19, 2023

Sinopsis Film Indigo, Kembalinya Amanda Manopo Main Horor Lagi - detikJatim

Surabaya -

Di tahun 2023 bertebaran banyak film horor yang tayang bioskop Indonesia. Salah satunya adalah Indigo yang akan naik layar pada 19 Oktober 2023.

Indigo dibintangi seorang YouTuber yaitu Sara Wijayanyo yang diketahui memiliki kemampuan indigo atau melihat mahluk astral. Selain Sara, pelakon lain yang berpartisipasi dalam horor ini adalah Amanda Manopo, Aliando Syarief, Nicole Rossi, dan Marcellino Lafrand.

Indigo diproduksi Hitmaker Studios dan Legacy Pictures yang disutradarai oleh Rocky Soraya. Selain film Indigo, Rocky dikenal telah memproduksi film horor lain seperti The Doll 2, Mata Batin, Sabrina, dan Suzzana: Bernapas dalam Kubur.
Hal itu menjadikan Rocky mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada tahun 2019 karena berhasil memproduksi dan menyutradarai 4 film berturut-turut dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Film Indigo

Seorang wanita bernama Zora (Amanda Manopo) dan adiknya, Ninda (Nicole Rossi) memiliki kemampuan yang tak umum dimiliki oleh orang lain, yaitu dapat melihat hal-hal tak kasat mata yang ada di sekelilingnya. Kemampuan tersebut dimiliki oleh Zora dan adiknya secara tiba-tiba dan membuat kehidupan mereka tidak tenang karena selalu melihat mahluk astral setiap kali mereka berada.

Akhirnya Zora dan adiknya pergi untuk menemui Sekar (Sara Wijayanto) yang diketahui seorang indigo untuk meminta bantuan akan permasalahan tersebut. Sekar menjelaskan dirinya dulu pernah diminta oleh orang tua Zora untuk menutup kemampuan melihat makhluk astral pada diri Zora sejak kecil untuk melindungi Zora dari energi jahat yang berusaha merasukinya.

Namun, saat ini justru malah adik Zora yang diintai oleh mahluk astral tersebut untuk dapat dirasuki tubuhnya. Masalah tersebut hanya dapat ditolong oleh Zora karena ia memiliki hubungan darah dengan adiknya.

Bagaimana kelanjutan dari Zora untuk menghilangkan kemampuan melihat mahluk astral pada adiknya? Apakah Zora berhasil untuk menolong adiknya? Untuk lebih jelasnya, yuk tonton film Indigo di bioskop!

Simak Video "Alasan Joshua Suherman Ketagihan Main Film Horor"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)

Adblock test (Why?)


Sinopsis Film Indigo, Kembalinya Amanda Manopo Main Horor Lagi - detikJatim
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...