Rechercher dans ce blog

Saturday, October 28, 2023

10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram - Medcom.Id

Jakarta: Film horor Indonesia selalu berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita seramnya yang penuh ketegangan. Dari hantu, penyihir, hingga ketakutan psikis, film-film horor Indonesia telah membangkitkan rasa takut dalam diri penontonnya.

Berikut rekomendasi film horor Indonesia terseram yang wajib ditonton.

1. Leak (1981)

10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram
Film ini mengangkat cerita mistis di Bali dan mengisahkan seorang wanita asal Amerika yang ingin mempelajari ilmu hitam. Film ini begitu seram sehingga sempat dicekal setelah produksi.

2. Malam Jumat Kliwon (1986)

Dibintangi oleh aktris legendaris Suzanna, film ini mengisahkan seorang penulis cerita misteri yang mengalami kejadian-kejadian menakutkan di sebuah rumah besar.

3. Bangsal 13 (2004)

10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram
Kisah dua sahabat, Natasha dan Mina, yang tanpa sengaja menabrak seorang gadis bernama Hera. Mereka membawa Hera ke rumah sakit, namun malah terlibat dalam kejadian mistis di bangsal nomor 13 yang telah lama terkunci.

4. Pocong 2 (2006)

Film ini membawa aura seram melalui kisah pocong yang menghantui. Dengan pengambilan gambar yang mengguncang, film ini berhasil menciptakan ketegangan yang menghantui.

5. Kuntilanak (2006)

Dibintangi oleh Julie Estelle, Ibnu Jamil, dan Ratu Felisha, film ini menghadirkan sensasi seram dan mistis melalui kisah tentang kuntilanak, hantu legendaris Indonesia.

6. Keramat (2009)

10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram
Menggunakan teknik pengambilan gambar handheld camera, film ini memberikan pengalaman menonton yang intens dan menegangkan saat menghadapi kejadian mistis.

7. Rumah Dara (2010)

Film ini menceritakan kisah pasangan muda yang berkunjung ke rumah seorang pembunuh misterius. Dengan unsur slasher, film ini menampilkan kejadian-kejadian menakutkan dan pembunuhan berantai yang brutal.

8. The Doll (2016)

Sebuah cerita tentang sepasang suami istri yang baru pindah rumah dan mengalami kejadian-kejadian misterius terkait sebuah boneka. Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Sarah Wijayanto, dan Denny Sumargo.

9. Danur (2017)

10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram
Kisah keluarga di Jawa Barat yang memiliki kemampuan indigo. Film ini menghadirkan makhluk-makhluk gaib yang menakutkan.

10. Mata Batin (2017)

Film ini mengisahkan tentang Alia yang memiliki mata batin dan berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata yang meminta tolong kepadanya. Film ini berhasil meraih kesuksesan di bioskop Indonesia. Film ini juga ditayangkan di luar negeri, seperti Malaysia dan Brunei Darussalam.
 
(Annisa Febyriana)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)


10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram - Medcom.Id
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...