Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2023

Seth Rogen Akui Takut Garap Franchise Film Marvel dan DC, Ini Alasannya - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Seth Rogen akan menghidupkan kembali franchise "Teenage Mutant Ninja Turtles" dalam film animasi "Mutant Mayhem" yang dijadwalkan tayang di Indonesia pada 9 Agustus 2023 mendatang. Film tersebut memiliki kredit cerita dan diproduksi melalui perusahaan Point Grey Pictures milik Rogen.

Dilansir dari Variety Magazine, dalam sebuah sesi wawancara menjelang perilisan film dengan perwakilan situs web permainan video asal Amerika Serikat, polygon.com, Rogen ditanya sebagai seorang penulis dan produser film apa yang membuatnya 'mati' untuk bergabung dengan franchise film lain seperti film superhero Marvel dan DC.

“Sejujurnya, mungkin takut. Kami benar-benar memiliki cara kerja yang cukup spesifik. Saya dan Evan Goldberg telah menjadi penulis selama 20 tahun saat ini. Sejujurnya ini lebih ke rasa takut akan prosesnya. Dan saya mengatakan bahwa tidak tahu apa-apa tentang prosesnya. Ada banyak hal dari Marvel yang saya suka,” ujar Rogen.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Film Loki Season 2, Simak Sinopsisnya

“Sebagian besar ketakutan ini adalah tentang bagaimana kita menyambungkan ke sistem yang mereka miliki, yang tampaknya merupakan sistem yang sangat bagus dan sistem yang melayani mereka dengan sangat baik. Tapi apakah itu pada akhirnya akan membuat kita benar-benar frustrasi?" jelas Rogen.

"Yang bagus dari Mutant Mayhem adalah jelas karena kami lah produsernya. Jadi kami mendikte sistemnya, dan kami mendikte prosesnya dengan banyak cara. Kami menciptakan infrastruktur dan proses untuk mereka, bukan menghubungkannya dengan infrastruktur dan proses orang lain. Kami benar-benar gila kontrol!” tambahnya.

Rogen telah mencapai puncak kesuksesan di dunia adaptasi komik sebagai produser serial Prime Video yang sangat populer The Boys dan diadaptasi pada serial komik dengan nama yang sama. Dengan Mutant Mayhem, dia berencana untuk meluncurkan franchise baru yang akan mencakup film sekuel serta serial televisi yang akan ditayangkan di Paramount+.

Baca Juga: Marvel Terpaksa Hentikan Produksi Film Deadpool 3 Pasca SAG-AFTRA Melakukan Mogok Kerja

Awal tahun ini, Rogen diketahui berkata kepada Total Film Magazine bahwa The Boys tidak akan ada atau menarik tanpa Marvel Cinematic Universe. Namun itu bukan berarti dia menonton film-film Marvel. Laki-laki yang juga seorang aktor itu mengatakan bahwa sebagai orang dewasa tanpa anak, dia merasa sulit untuk masuk ke MCU, karena itu terlalu 'diarahkan' untuk anak-anak menurut selera pribadinya.

“Menurut saya Kevin Feige adalah orang yang sangat brilian. Dan menurut saya banyak pembuat film yang dia pekerjakan untuk membuat film ini adalah pembuat film yang hebat,” kata Rogen. “Tapi sebagai seseorang yang tidak memiliki anak, ini semua (film-film Marvel) ditujukan untuk anak-anak, kan? Saya menonton salah satu dari film itu. Sebagai orang dewasa tanpa anak, dan menjadi seperti, 'Oh, ini bukan untuk saya',” tambahnya.

Adblock test (Why?)


Seth Rogen Akui Takut Garap Franchise Film Marvel dan DC, Ini Alasannya - Jawa Pos - JawaPos
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...