Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2023

9 Rekomendasi Film Netflix Rating Tertinggi, Wajib Tonton - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix merupakan platform streaming nonton film dan drama yang menyajikan berbagai tayangan, seperti film, serial hingga dokumenter berbagai genre dari seluruh dunia.

Film-film yang dihadirkan juga memiliki cerita seru dan rating yang tinggi. Film Netflix rating tertinggi ini dapat menjadi rekomendasi tontonan di rumah.

Sejumlah judul film tersebut memiliki alur cerita yang menarik hingga meraih rating tinggi di Internet Movie Database alias IMDb.

Berikut sembilan film Netflix dengan rating tinggi yakni di atas 7/10 di IMDB yang sayang untuk dilewatkan!

1. All Quiet on The Western Front (2022)

All Quiet on the Western FrontRekomendasi film Netflix rating tertinggi, salah satunya All Quiet on The Western Front (Netflix/Reiner Bajo)

All Quiet on The Western Front merupakan film bergenre perang dan aksi yang meraih rating sebesar 8 di IMDb.

Film yang diadaptasi dari novel karya Erich Maria Remarque ini menceritakan tentang kisah seorang pemuda berusia 17 tahun bernama Paul Daumer yang diterima dalam satuan tentara Jerman.

2. Gita Cinta dari SMA (2023)

Gita Cinta dari SMA adalah remake dari film berjudul sama yang dirilis pada 1979. Film yang memperoleh rating 8,3 di IMDb ini menyuguhkan kisah cinta remaja di era 1980-an.

Seperti judulnya, Gita Cinta dari SMA menceritakan tentang hubungan asmara dua remaja SMA bernama Galih dan Ratna. Namun hubungan mereka tidak mendapat restu ayah Ratna karena masalah status sosial.

3. Marriage Story (2019)

film Marriage Story (2019)Rekomendasi film Netflix rating tertinggi, salah satunya Marriage Story (Netflix via Imdb)

Film Netflix dengan rating tertinggi berikutnya adalah Marriage Story. Film yang meraih piala Oscar ini berhasil meraih rating 7,9 di IMDb.

Berbeda dengan tampilan poster filmnya yang menampilkan keharmonisan sebuah keluarga, film ini justru menceritakan tentang rumitnya pernikahan yang harus berakhir dengan perceraian.

4. Noktah Merah Perkawinan (2022)

Film Netflix dengan rating tinggi selanjutnya adalah Noktah Merah Perkawinan. Film ini meraih rating cukup tinggi di IMDb yakni 7,9.

Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang diadaptasi dari sinetron 1990-an berjudul sama. Film ini menceritakan sepasang suami istri yang mulai mengalami masalah di 11 tahun usia pernikahan mereka.

5. Nimona (2023)

Berikutnya adalah film animasi berjudul Nimona yang berhasil mengantongi rating 8,6 di IMDb. Film ini menceritakan tentang kisah remaja bernama Nimona dan seorang ksatria.

Misi ksatria tersebut adalah membunuh Nimona, tetapi ia menghadapi kendala setelah dituduh melakukan kejahatan, dan mendapati bahwa Nimona mungkin dapat membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah

6. The Devil All The Time (2021)

The Devil All The TimeRekomendasi film Netflix rating tertinggi, salah satunya The Devil All The Time (dok: Netflix)

Dirilis pada 2020, The Devil All The Timer merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama. Film ini memperoleh rating 7,1 di IMDb.

Film yang berlatar waktu pada akhir Perang Dunia II dan awal Perang Vietnam ini menampilkan cerita nonlinear dari berbagai orang yang berada di beberapa kota kecil Ohio.

Meski tidak semua karakter yang ada di film ini saling mengenal, tapi mereka akhirnya saling terkoneksi lewat tragedi yang menimpa mereka.

7. The Social Dilemma (2020)

The Social Dilemma merupakan film dokumenter dengan rating 7,6 di IMDb. Film ini mengupas sisi lain dari media sosial dan dampak negatif dari kehadirannya.

Film ini menampilkan para profesional yang punya pengalaman orang-orang di balik layar media sosial. Mereka bekerja untuk Google, Instagram, Facebook, Mozilla Firefox, Twitter, Pinterest, dan lainnya.

8. The Irishman (2019)

Meraih rating 7,8 di IMDb, The Irishman merupakan film yang diangkat dari sejarah Amerika tentang menghilangnya pemimpin serikat buruh bernama Jimmy Hoffa.

Film berlatar tahun 1950-an ini hadir dengan genre drama-crime.

9. Uncut Gems (2019) 

Uncut Gems merupakan film bergenre dark comedy yang memperoleh rating 7,4 di IMDb. Film ini mengisahkan tentang seorang penjual perhiasan yang terlilit utang.

Uncut Gems dinilai sebagai film terbaik yang pernah dibintangi oleh Adam Sandler. Pasalnya, film-film ia sebelumnya kerap menuai kritik.

Itulah sembilan film Netflix dengan rating tertinggi. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


9 Rekomendasi Film Netflix Rating Tertinggi, Wajib Tonton - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...