Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2023

Virdi Luncurkan Single Pesona, Imajinasi yang Terinspirasi dari Sebuah Film - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Solois muda berbakat, Mohamad Firdaus Firdi atau yang akrab disapa Virdi, telah merilis karya terbaru berupa single berjudul "Pesona". Dalam menghadapi masa pandemi Covid-19, Virdi memanfaatkan waktu luangnya untuk menciptakan beberapa karya musik dengan genre Pop, Soul, dan R&B.

Dengan modal imajinasinya yang kaya, Virdi menggambarkan perasaannya dalam lagu "Pesona" yang ia susun dengan penuh dedikasi. Lagu ini terinspirasi dari sebuah film yang membuatnya terpukau.

"Inspirasi untuk single terbaru ini muncul saat saya menonton film yang menceritakan kisah dua orang yang pernah saling mencintai namun gagal bersatu. Saya terpesona dengan tokoh wanita dalam film itu dan membayangkan bahwa di semesta lain, mungkin ada versi diri kami dengan cerita yang lebih indah," ungkap Virdi melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

Lewat liriknya, "Pesona" mengisahkan tentang perasaan seseorang yang mencintai tanpa memiliki. Namun, sang tokoh yakin bahwa di berbagai semesta, ada beragam kisah antara dirinya dan sang wanita. Tak terelakkan, lagu ini menyoroti keyakinan pada kemungkinan multi-semesta.

2 dari 3 halaman

Awal Perjalanan Serius

Dari segi pengarahan musik, "Pesona" dipengaruhi oleh musisi-musisi pop/R&B/Fusion seperti Heize, Dpr Ian, hingga Toto. Sebelumnya, Virdi telah mengeluarkan tiga single yang telah berhasil dirilis di berbagai platform, serta beberapa lagu hasil kolaborasi dengan musisi lain.

Melalui "Pesona," Virdi menyampaikan pesan berharga kepada pendengar, bahwa cinta tak selalu harus dimiliki secara fisik. Ungkapnya, "Mencintai tidak harus selalu memiliki."

Tahun 2023 menjadi awal perjalanan serius Virdi di industri musik Indonesia. Ia kini berada di bawah naungan Label Didi Music Records, setelah berhasil menunjukkan beberapa demo lagu yang telah dibuat sebelumnya. Adjie Dygta, selaku A&R Didi Music Records, menjelaskan bahwa ketertarikan mereka pada Virdi didasari oleh beberapa faktor, terutama kesesuaian karya-karya Virdi dengan para Generasi Z.

"Pertama-tama, karyanya tentu menjadi hal utama, dengan notasi lagu dan lirik yang selalu diminati oleh anak-anak Generasi Z, yang senantiasa haus akan sesuatu yang berbeda. Ditambah lagi, Virdi adalah seorang pria muda yang kreatif, menarik, dan bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya," jelas Adjie Dygta.

3 dari 3 halaman

Video Musik

Music Video untuk single "Pesona" karya Virdi telah diproduksi, dengan kerjasama Didi Music Records dan Prialangga, seorang sineas muda Indonesia yang telah menghasilkan banyak karya untuk para artis tanah air. Video klip ini menampilkan model papan atas Indonesia, Vannes, yang merupakan salah satu finalis Indonesia's Next Top Model. Music Video "Pesona" akan segera diunggah dan dapat ditonton di Kanal YouTube Didi Music Records.

Didi Music Records dan Virdi berharap semoga single perdana "Pesona" ini dapat diterima dengan baik oleh semua penikmat musik Tanah Air. Dengan segala usaha dan dedikasi yang telah diberikan, Virdi berharap pesan cintanya melalui lagu ini dapat menyentuh hati banyak orang.

Adblock test (Why?)


Virdi Luncurkan Single Pesona, Imajinasi yang Terinspirasi dari Sebuah Film - Liputan6.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...