Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2023

Film Sleep Call Tayang di Bioskop Tahun Ini, Debut Pertama Rachel Vennya di Dunia Akting - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM - Film Sleep Call akan segera hadir di bioskop kesayangan Anda. Film IDN Pictures ini disutradarai oleh Fajar Nugros.

Sleep Call ditulis Husein M. Atmodjo, penulis Mencuri Raden Saleh. Film ini dibintangi Laura Basuki, Bio One, Kristo Immanuel, Bront Palarae, Dimas Danang, Erika Carlina, Rachel Vennya, Rukman Rosadi, dan masih banyak lagi.

Menariknya, film ini menjadi debut pertama Rachel Vennya dalam dunia akting.

Baca juga: 7 Anak Harimaunya Mati, Alshad Ahmad Bingung Penyebab Nyawa Cenora Tak Selamat

Baca juga: Fakta Menarik Film Oppenheimer, Cerita Ilmuwan Pembuat Bom Hiroshima dan Nagasaki

Film Sleep Call mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Dina Wijaya yang terjebak dalam berbagai situasi sulit akibat rasa kesepian dan trauma yang dialaminya.

Hal ini membuat Dina ingin menyerah pada hidupnya. Namun, sosok Rama hadir dalam hidupnya dan mulai membuat Dina melupakan masalah hidupnya.

Hanya saja, interaksi antara keduanya yang terjalin melalui aktivitas sleep call seiring waktu berubah menjadi candu hingga mengancam keselamatan Dina.

Film Sleep Call rencananya akan tayang di layar bioskop pada kuartal ketiga tahun 2023.

Dilansir dari Kompas.com, Sleep Call terinspirasi dari fenomena aplikasi kencan yang kerap digunakan anak muda saat ini untuk mengatasi rasa bosan atau kesepian di dunia nyata. 

“Film Sleep Call tidak hanya menggambarkan tentang dampak perkembangan teknologi bagi Gen Z di Indonesia, tetapi juga memotret isu-isu kesehatan mental yang dirasakan banyak orang, serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan berempati dengan sesamanya,” ujar CEO IDN Media, Winston Utomo, melalui pesan tertulis, Kamis (2/2/2023).

Sementara Fajar Nugros mengaku sangat antusias dipercaya mengeksplorasi karya yang berbeda lewat film Sleep Call.

“Perkembangan teknologi komunikasi memberikan berbagai dampak sosial bagi masyarakat, termasuk pada gaya hidup Gen Z di Indonesia. Hal ini pun menjadi latar belakang yang menarik untuk diulas melalui film ini,” ucap Fajar.

Sependapat dengan Fajar, Head of IDN Pictures & Produser Sleep Call, Susanti Dewi mengatakan, perkembangan teknologi memberikan dampak yang nyata dalam dimensi interaksi manusia. Khususnya, generasi muda.

Menurut Susanti, teknologi sering dijadikan andalan untuk memenuhi kebutuhan manusia sebagai makhluk sosial.

Adblock test (Why?)


Film Sleep Call Tayang di Bioskop Tahun Ini, Debut Pertama Rachel Vennya di Dunia Akting - Bangkapos.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...