Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 21, 2023

5 Rekomendasi Film Action Terbaru Juni 2023 - detikHot

Daftar Isi

Jakarta -

Film action saat ini masih menjadi salah satu genre film yang banyak diminati oleh masyarakat. Tak heran jika setiap tahunnya, banyak film action baru yang ditayangkan dengan alur cerita yang menarik.

Keunikan film action seringkali terletak pada aksi para tokohnya yang membuat suasana film menjadi menegangkan, seperti aksi lari-larian, tembak-tembakan, hingga aksi yang membuat ledakan pada film.

Jika detikers tertarik untuk menonton film action, simak daftar film action terbaru per Juni 2023 yang akan detikHot rangkumkan berikut ini.

5 Daftar Film Action Terbaru

Dilansir dari laman Marie Claire dan Netflix, berikut merupakan 5 daftar film action terbaru yang wajib kamu tonton:

Film ini dirilis pada tanggal 16 Juni 2023, diperankan oleh Chris Hemsworth, Adam Bessa, Tinatin Dalakishvili, dan masih banyak lagi. Film ini merupakan sekuel dari salah satu film populer Netflix, Extraction. Film ini menceritakan tentang Tyler Rake, seorang prajurit komando yang sangat lihat dalam melakukan misi berbahaya lagi, yaitu untuk menyelamatkan keluarga gangster keji yang sedang ditawan.

2. Transformers: Rise of the Beast

Film ini dirilis pada tanggal 7 Juni 2023, diperankan oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback, Peter Cullen, dan masih banyak lagi. Film ini menceritakan tentang pertemuan antara Optimus Prime dengan Optimus Primal, yaitu Autobots berbentuk Gorilla. Dalam pertemuan itu, Optimus Primal mencoba mengingatkan Optimus Prime bahwa akan ada ancaman yang datang dari makhluk berukuran besar.

3. Spider-Man: Across the Spider-Verse

Film ini dirilis pada tanggal 2 Juni 2023, diperankan oleh Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Jake Johnson, dan masih banyak lagi. Spider-Man: Across the Spider-Verse mempersembahkan sesuatu yang fresh, meskipun isinya familiar namun film ini berhasil dibungkus dalam bentuk yang benar-benar baru.

4. Fast X

Film ini dirilis pada tanggal 19 May 2023, diperankan oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan masih banyak lagi. Film ini bercerita tentang Dante (Jason Momoa) musuh dari Dom (Vin Diesel) yang datang kembali untuk membalaskan dendam atas kematian sang ayah.

5. The Mother

Film ini dirilis pada tanggal 12 May 2023, diperankan oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, Omari Hardwick, dan masih banyak lagi. Film ini bercerita tentang seorang pembunuh berlatar belakang militer yang keluar dari persembunyiannya demi melindungi putrinya yang belum pernah ia temui dari para penjahat kejam yang ingin balas dendam.

Demikian 5 daftar film action terbaru yang wajib untuk ditonton. Semoga bermanfaat detikers!

Simak Video "Kritik untuk 'Transformers: Rise of the Beasts': Setara Bikinan ChatGPT"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)

Adblock test (Why?)


5 Rekomendasi Film Action Terbaru Juni 2023 - detikHot
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...