Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 21, 2023

10 Film Action Terbaik di Dunia Nomor 2 Paling Nggak Asing - detikHot

Daftar Isi

Jakarta -

Bagi kalian pecinta film dengan adegan-adegan perkelahian, tentunya kalian perlu tahu apa saja film action terbaik yang ada.

Menurut Cambridge Dictionary, yang dimaksud film action adalah film aksi/laga yang akan memuat banyak hal menarik dan tindakan fisik berbahaya terjadi. Misalnya, seperti adegan kekerasan, kejar-kejaran, hingga perkelahian.

Rangkaian aksi yang ditayangkan dalam film, membuat banyak orang menyukai genre film ini. Untuk itu, simak daftar judul film action terbaik di bawah ini.

Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Dilansir laman movieweb, berikut adalah daftar yang menjadi ikon film action terbaik di dunia yang pernah dibuat:

1. Hard Boiled

Hard Boiled masuk dalam daftar film action terbaik sepanjang masa yang pernah dibuat. Film garapan John Woo ini dibintangi oleh aktor Chow Yun-Fat yang tak dan Tony Leung yang hebat.

Hard Boiled menceritakan kisah tentang seorang detektif, yang sebenarnya seorang polisi yang menyamar dalam sebuah geng. Di mana ada misi yang mengarah pada tindakan terbesar.

2. Mission Impossible

Mission Impossible IIIMission Impossible III Foto: dok. imdb

Film Mission Impossible asli dari sutradara Brian De Palma merupakan mahakarya salah satu film action terbaik di dunia. Film-film Mission Impossible menampilkan aksi yang lebih bermakna dan penting secara budaya.

Film Mission Impossible juga menawarkan adegan dalam hal aksi menantang maut, karakter yang menyenangkan, sinematografi yang ahli, dan skenario yang intens.

3. Raiders of the Lost Ark

Film Raiders of the Lost ArkFilm Raiders of the Lost Ark. Foto: dok.imbd

Raiders of the Lost Ark merupakan yang tidak hanya menampilkan batas antara aksi dan petualangan, tetapi memiliki urutan, pengejaran, dan pertarungan ikonik yang keren sehingga tercatat dalam sejarah sebagai salah satu film action terbaik sepanjang masa.

Dengan penampilan yang menawan dari Harrison Ford sebagai salah satu karakter paling ikonik sepanjang masa, Indiana Jones. Film ini mengisahkan petualangan Indie pertama dan terbaik di seluruh dunia untuk menemukan harta karun, menyelamatkan wanita dan anak-anak, melawan Nazi, hingga pelarian dari batu besar dan ular.

4. Breaking News

Breaking News merupakan film action terbaik dunia yang diproduksi dan disutradarai oleh Johnnie To. Film ini dibintangi oleh Richie Jen, Kelly Chen dan Nick Cheung.

Film yang dimulai dengan rekaman pelacakan hampir 10 menit yang penuh dengan aksi koreografi sempurna. Mengisahkan tentang polisi yang menggunakan media, dalam pencarian mereka untuk menangkap perampok bank.

5. Face/Off

Film Face/Off juga menampilkan aksi John Woo yang sangat menawan. Film ini menampilkan dua penampilan paling liar dari Nicolas Cage dan John Travolta sebagai dua pria di sisi berlawanan dari hukum yang bertukar wajah.

Dengan penggunaan metafora visual yang brilian secara konsisten, dan beberapa set piece yang menakjubkan, Face/Off mungkin akan menjadi film yang wajib kamu tonton bagi pecinta film aksi.

6. Die Hard

Die Hard merupakan film yang mengubah game aksi dalam banyak hal. Ide film aksi yang terjadi di satu lokasi, yang menggabungkan kecerdasan dan humor calam karakter pemainnya.

Sehingga, Die Hard mengubah banyak gagasan lama tentang apa itu film aksi. Adanya penampilan keren dan unik dari Bruce Willis sebagai pria sinis yang mencoba menyelamatkan situasi penyanderaan dan pernikahannya, Die Hard adalah film aksi dan klasik Natal bagi sebagian orang.

7. Mad Max

Mad Max: Fury RoadMad Max: Fury Road Foto: dok.Warner Bros.

Film Mad Max tidak hanya menampilkan hal-hal fiksi ilmiah biasa dan umumnya lebih fokus pada urutan pengejaran dan pertarungan yang epik. Waktu Mel Gibson di belakang kemudi, ia menampilkan banyak momen aksi hebat.

Mad Max: Fury Road juga dipuji sebagai salah satu film aksi terbaik dan terhebat sepanjang masa, karena sangat kaya akan koreografi yang dirancang secara imajinatif, dan menghibur tanpa henti.

8. James Bond

James Bond bisa disebut sebagai salah film aksi teratas yang pernah dibuat. Namun, film James Bond sejatinya tidak sepenuhnya film aksi, setidaknya tidak sampai era Pierce Brosnan.

Tapi, ada lebih dari cukup adegan aksi luar biasa dan set piece intens untuk properti James Bond sehingga membuatnya menjadi film aksi terbesar sepanjang masa.

9. John Wick

John WickJohn Wick Foto:dok.imdb

Film ini juga merangkul lebih banyak imajinasi dan pembangunan dunia yang semakin suram dan tanpa humor. Di mana, film ini juga mengadopsi format balas dendam 'satu orang melawan dunia'.

Keanu Reeves membuktikan bahwa ia pantas menjadi bintang aksi terbesar dalam tiga dekade terakhir , yang berperan sebagai pembunuh bayaran di dunia di mana tampaknya setiap orang ketiga adalah seorang pembunuh.

10. Speed

Film Speed menampilkan formula aksi terbatas yang disempurnakan dengan luar biasa berkat akting pasangan Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

Mengisahkan seorang polisi Los Angeles bernama Jack (Keanu Reeves) membuat marah pensiunan anggota regu bom Howard Payne (Dennis Hopper). Sebagai balas dendam, Payne mempersenjatai bus dengan bom yang akan meledak apabila kecepatannya di bawah 50 mil per jam.

Dengan bantuan penumpang yang berani Annie (Sandra Bullock), Jack dan temannya Harry (Jeff Daniels) mencoba menyelamatkan orang-orang di bus sebelum bom tersebut meledak.

Nah, itu tadi beberapa daftar film action terbaik barat sepanjang masa. Film action terbaik mana kalau menurut versi kalian, detikers?

Simak Video "Tom Cruise Nekat Motoran dan Terjun ke Jurang Demi 'Mission Impossible 7'"
[Gambas:Video 20detik]
(khq/row)

Adblock test (Why?)


10 Film Action Terbaik di Dunia, Nomor 2 Paling Nggak Asing - detikHot
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...