Rechercher dans ce blog

Thursday, June 22, 2023

Sinopsis The Childe Aksi Kim Seon-ho Jadi Pembunuh Profesional - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

The Childe merupakan film Korea terbaru yang juga menjadi debut Kim Seon-ho di layar lebar. Dalam film garapan sutradara Park Hoon-jung ini, ia beradu akting dengan Kang Tae-joo, Kim Kang-woo dan Go A-ra.

Dalam The Childe, Kim Seon-ho akan memerankan karakter misterius yang mengejar remaja laki-laki dari Filipina hingga Korea Selatan.

Berikut sinopsis The Childe.

The Childe mengisahkan Marco (Kang Tae-joo), seorang keturunan Korea Selatan dan Filipina. Ia tinggal di Filipina bersama sang ibu yang sakit-sakitan.

Demi mendapatkan uang pengobatan sang ibu, ia bekerja sebagai petinju pertandingan ilegal. Namun, kondisi ibu yang semakin mengkhawatirkan membuat Marco akhirnya mencari keberadaan sang ayah di Korea Selatan.

[Gambas:Video CNN]

Pada suatu waktu, ia mendapatkan informasi mengenai sang ayah. Hal itu membuat Marco akhirnya terbang ke Korea Selatan.

Namun, ia mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan saat ke Korea. Tak hanya itu, pria misterius tiba-tiba muncul di hadapannya.

Setibanya di Korea Selatan, pria misterius itu berusaha mengejarnya tanpa henti dan tanpa memberitahukan alasan di balik hal tersebut.

Film Korea The Childe (2023)Sinopsis The Childe tentang Marco menjadi target dan incaran banyak orang, termasuk Yoon-ji (Go A-ra). (Goldmoon Pictures/Next Entertainment World)

Selain sosok misterius yang menyebut dirinya sendiri sebagai teman (Kim Seon-ho), beberapa orang lain turut ikut memburu Marco, seperti Direktur Han (Kim Kang-woo) bersama orang-orang suruhannya.

Marco pun di Korea Selatan bertemu perempuan misterius bernama Yoon-ju (Go Ara) yang sempat ia temui di Filipina beberapa waktu lalu.

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Film The Childe

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


Sinopsis The Childe, Aksi Kim Seon-ho Jadi Pembunuh Profesional - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...