Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 31, 2023

5 Film Trending di Awal Juni 2023, Ada Spider-Man: Across The Spider-Verse - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur

Surabaya (beritajatim.com) – Menyambut hari libur kelahiran Pancasila, cuti, dan Hari Raya Waisak, tepatnya pada awal Juni 2023 ini, ada sederet film terbaru di bioskop yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Beberapa film di antaranya bahkan sedang trending.

Beragam jenis film yang sedang tayang saat ini, mulai dari film Indonesia hingga hollywood. Bahkan, ada beragam genre, mulai dari animasi, aksi, hingga horor, semua dapat menyesuaikan dengan minat masing-masing. Berikut ini lima film terbaru dan sedang trending yang bisa ditonton saat ini, di antaranya;

1. The Little Mermaid

The Little Mermaid merupakan film bergenre fantasi dan petualangan. Film ini berkisah tentang putri duyung bernama Ariel. Di mana ia merupakan anak bungsu yang paling membangkang. Rasa penasarannya terhadap kehidupan di atas laut membuatnya memutuskan untuk pergi ke daratan. Larangan untuk bergaul dengan manusia pun ia langgar.

membuat kesepakatan dengan penyihir jahat, Ursula. Ursula menjanjikan pengalaman hidup di daratan. Namun, ternyata kesepakatan itu mempertaruhkan nyawanya. Meski begitu, di sanalah ia bertemu dengan cinta sejatinya.

Baca Juga: Pemkot Kediri Bersama BPS Gelar Sosialisasi Sensus Pertanian 2023

2. Fast X

Fast X tayang di bioskop Indonesia pada bulan Mei 2023. Film aksi ini bercerita tentang Dom yang harus menghadapi aksi balas dendam Dante. Dante sendiri merupakan putra gembong narkoba Hernan Reyes, yang sebelumnya telah dikalahkan Dom dan kelompoknya. Namun dalam seri kelima ini, Dante berusaha membalaskan dendam atas kematian sang Ayah.

Adapun pemeran dalam film Fast X ialah Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Sung Kang, Ludacris, Jason Momoa, John Cena, Jason Statham, Rita Moreno, Helen Mirren, Brie Larson, dan Charlize Theron.

Baca Juga: Ekonom Umsida: Program Kurma Menjawab Tantangan Peran Perempuan Berdaya Secara Ekonomi

3. Hati Suhita

Hati Suhita tayang di bioskop pada 25 Mei 2023. Film bergenre romansa ini bercerita tentang Alina Suhita. Perempuan yang teguh dan pantang menyerah ini telah bersuami. Namun, bahtera rumah tangga yang dilaluinya tidak berjalan seperti impiannya.

Ketabahan memandunya menghadapi badai rumah tangga. Bahkan sejak malam pertamanya. Perjuangannya secara lahir maupun batin diuji untuk merengkuh hati suaminya sendiri, yakni Gus Birru.

4. Spider-Man: Across The Spider-Verse

Spider-Man: Across The Spider-Verse merupakan film animasi hollywood yang tayang perdana akhir Mei 2023. Film ini bercerita tentang Spider-Man yang tiba-tiba terlontar melintasi multiverse yang membawa pada spider-society. Namun, pahlawan ini kerap berselisih paham cara melawan ancaman besarr

Spider-Man pun harus beradu pendapat dengan para manusia laba-laba yang lain dan menetapkan langkahnya sendiri demi menyelamatkan orang-orang yang ia cintai.

Baca Juga: Tindakan Pencegahan, Pemkot Kediri Gelar Audit Kasus Stunting

5. Hello Ghost

Hello Ghost tayang pada 11 Mei 2023. Film drama komedi ini bercerita tentang seorang pria bernama Kresna. Di mana usai percobaan bunuh dirinya gagal, ia justru kerap diikuti oleh empat hantu dengan karakter berbeda-beda. Kuatno, merupakan hantu tua angka yang mata keranjang. Sedangkan Bima, hantu perokok yang dahulu pernah menjadi sopir angkot.

Adapun dua hantu lainnya ialah Lita dan Chika, mereka merupakan hantu melankolis yang mudah menangis dan hantu kecil yang gemar menggunakan sepatu roda. Keempat hantu tersebut akan pergi jika Kresna dapat memenuhi permintaan mereka. Di tengah misi tersebut, ia pun menemukan makna baru bagi hidupnya sekaligus cintanya pada suster Linda. (fyi/ian)



Adblock test (Why?)


5 Film Trending di Awal Juni 2023, Ada Spider-Man: Across The Spider-Verse - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...