Rechercher dans ce blog

Thursday, April 27, 2023

7 Film Komedi Korea di Viu, My Sassy Girl hingga 6/45 Lucky Lotto - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Film komedi Korea di Viu menjadi salah satu genre yang populer di layanan streaming berlangganan tersebut. Hal itu karena cerita yang dihadirkan beragam dan menarik.

Genre komedi ini pun tak sebatas film komedi romantis yang umum di industri perfilman, tetapi juga dengan genre-genre lain yang tak kalah seru.

Mulai dari komedi militer, komedi fantasi, komedi aksi, hingga komedi kriminal. Semuanya membuat film komedi Korea semakin menarik.

Tak hanya itu, film-film ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris populer dari Negeri Ginseng dengan kualitas akting yang baik.

Nah, berikut sejumlah film komedi Korea yang tengah tayang di Viu.

1. 6/45 Lucky Lotto (2022)

6/45 Lucky Lotto (2022)Rekomendasi film komedi Korea di Viu, salah satunya 6/45 Lucky Lotto (Viu)

6/45 Lucky Lotto merupakan film komedi militer tentang perseteruan seorang tentara Korea Selatan bernama Chun Woo (Go Kyung-pyo) dan seorang tentara Korea Utara bernama Yong Ho (Lee Yi-kyung) karena tiket lotre.

Mulanya Chun Woo mendapat tiket lotre dan menang. Namun, belum sempat menukarkannya, tiket itu terbang ke perbatasan Korea dan ditemukan Yong Ho. Mereka pun saling mengklaim sebagai pemilik tiket lotre itu.

2. A Year End Medley (2021)

Film komedi romantis bertabur bintang ini mengangkat cerita tentang pertemuan sejumlah orang di The Emross Hotel. Mulai dari CEO muda yang tampan, manajer hotel, pelamar kerja, siswa yang saling menyukai, hingga dokter bedah plastik.

Masing-masing memiliki pertemuan dan kisahnya sendiri. Film ini dibintangi oleh Han Ji-min, Lee Dong-wook, Kang Ha-neul, Yoona, Seo Kang-joon, Lee Kwang-soo, hingga Lee Jin-wook.

3. The Dude in Me (2019)

The Dude in Me merupakan komedi fantasi tentang Kim Dong-hyun (Jung Jin-young), remaja SMA yang jatuh dari gedung dan menimpa Jang Pan-soo (Park Sung-woong), bos gangster.

Setelah ditemukan dan dilarikan ke rumah sakit, Pan-soo sadar dari koma, tapi ternyata jiwanya ada di tubuh Dong-hyun. Begitu pun dengan Dong-hyun yang ada di tubuh Pan-soo. Mereka pun harus menjalani hidup sebagai satu sama lain.

4. Extreme Job (2019)

Film 'Extreme Job'. (dok. CJ Entertainment)Rekomendasi film komedi Korea di Viu, salah satunya Extreme Job (dok. CJ Entertainment)

Film komedi Korea di Viu ini dibalut dengan aksi yang seru. Extreme Job bercerita tentang misi pengungkapan bisnis narkoba milik mafia Moo Bae (Shin Ha-kyun) oleh kelompok detektif yang dipimpin Kapten Go (Ryu Seung-ryong).

Kapten Go mengintai Moo Bae dari sebuah restoran ayam. Namun di tengah pengintaian, restoran itu bangkrut sehingga Kapten Go harus berpura-pura menjalankan bisnis restoran ayam demi memuluskan misinya.

5. Gate (2018)

Film komedi kriminal ini mengisahkan misi pencurian brankas oleh So Eun (Jung Ryeo-won). Dalam misinya, So Eun dibantu Cheol Soo (Lee Moon-sik) dan Jang Choon (Lee Kyoung-young).

Namun tiba-tiba muncul Gyu Cheol (Im Chang-jung) yang membahayakan misi ini. Gyu Cheol adalah mantan jaksa elit yang kehilangan ingatan usai mengalami kecelakaan.

6. My Annoying Brother (2016)

My Annoying Brother merupakan film tentang Doo-shik (Jo Jung-suk) yang masuk penjara, tetapi meminta keringanan hukuman dengan alasan ingin merawat adiknya, Doo-young (Doh Kyung-soo) yang tak bisa melihat.

Doo-young tak bisa melihat usai cedera yang dialami saat masih menjadi atlet judo. Film drama komedi ini juga dibintangi oleh Park Shin-hye sebagai Lee Soo-hyun yang hadir di antara mereka.

7. My Sassy Girl (2001)

Film Korea My Sassy Girl (2001)Rekomendasi film komedi Korea di Viu, salah satunya My Sassy Girl (ShinCine Communications Co., Ltd via Hancinema)

My Sassy Girl tentu sudah tak asing lagi untuk para penggemar film Korea. Film ini mengangkat pertemuan Gyeon-woo (Cha Tae-hyun), seorang mahasiswa laki-laki dengan seorang perempuan mabuk yang diperankan oleh Jun Ji-hyun di stasiun kereta.

Mulanya mereka bertikai, tapi perlahan menjadi dekat dan berjanji untuk bertemu lagi. Namun, perempuan itu tak pernah datang.

Itulah tujuh film komedi Korea di Viu. Film mana yang menurutmu menarik untuk ditonton? Selamat menonton!

(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


7 Film Komedi Korea di Viu, My Sassy Girl hingga 6/45 Lucky Lotto - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...