Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 26, 2023

Penonton CinemaCon Sebut The Flash Salah Satu Film Superhero Terbaik - detikHot

Jakarta -

Lagi-lagi The Flash mendapatkan sambutan hangat dan sangat baik bahkan digadang-gadang menjadi salah satu film superhero terbaik yang pernah dibuat. Hal ini terjadi setelah pemutaran perdana mereka di CinemaCon 2023 yang digelar pada 24 April hingga 27 April 2023.

Beragam cuitan berisikan pujian dan reaksi para penonton pun dapat dilihat di Twitter. Ada pula yang menyebutkan jika film tersebut memiliki humor yang pas dan cukup hangat untuk disaksikan oleh semua usia. Dan tentunya pujian sebagai film DC terbaik sejak The Dark Knight (2008) dan predikat salah satu film superhero terbaik sepanjang masa.

"Aku dengan senang hati mengatakan jika #TheFlash adalah film DC terbaik sejak The Dark Knight. Keaton kembali ke peran ikoniknya tanpa kesulitan dan ia pun bergabung dalam League yang berisikan wajah-wajah familiar yang akan membuat para fans terkejut. Ini adalah film yang kita butuhkan saat ini," ujar salah seorang kritikus film dengan akun @ScoobertOnFilm.

"#TheFlash fantastik. Aku tahu Ezra Miller telah membuat banyak masalah tapi mereka sangat keren sekali di film ini. Aku jatuh hati pada Keaton, aksinya, humor dan emosi yang ditampilkan. Andy Muschietto telah membuat sesuatu yang spesial. Patut diacungi jempol. WB tapi tak menampilkan after-credit scene," tulis wartawan Collider.

"The Flash layak disebut sebagai film superhero terbaik sepanjang masa. Tak bercanda, The Flash akan memberikan pengalaman berbeda pada penikmat film dengan paket lengkapnya! Aksi, emosi, humor, drama dan beberapa nostalgia. Ezra Miller adalah fenomenal sebagai dua Barry Allen. Dan Michael..." tulis Scott Menzel.

Sebelumnya Tom Cruise juga memuji The Flash setelah diberikan kesempatan untuk menyaksikannya lewat salinan yang diberikan bos Warner Bros Discovery, David Zaslav.

Setelah menyaksikan film yang disebut berdurasi dua setengah jam itu, Tom Cruise pun baru mengetahui jika apa yang diucapkan oleh David Zaslav bukanlah omong kosong belaka. Ia pun langsung menghubungi sutradara The Flash, Andy Muschietti, untuk memberikan selamat atas karyanya.

Salah seorang sumber pun menceritakan jika Tom Cruise dibuat terpana dan jatuh hati oleh efek yang digunakan dalam film itu. Bahkan ia memberikan pujian jika itu adalah sesuatu yang dicari orang-orang di dalam film dan itu adalah salah satu film yang dibutuhkan orang-orang saat ini.

James Gunn juga terang-terangan memuji film tersebut dalam wawancaranya bersama Deadline. Ia menyebutkan jika semesta DC (DCEU) akan berubah gegara film The Flash.

"Aku akan mengatakan di sini jika The Flash mungkin menjadi salah film superhero terbaik yang pernah dibuat," tuturnya.

Simak Video "Kejutan di Trailer 'The Flash': 2 Batman hingga Kemunculan Supergirl"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Adblock test (Why?)


Penonton CinemaCon Sebut The Flash Salah Satu Film Superhero Terbaik - detikHot
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...