Rechercher dans ce blog

Friday, April 28, 2023

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Asterix & Obelix: The Middle Kingdom - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film dari berbagai genre bisa menjadi tontonan pilihan akhir pekan, seperti Asterix & Obelix: The Middle Kingdom yang dibintangi Guillaume Canet hingga Marion Cotillard.

Akhir pekan ini diramaikan dengan Peter Pan & Wendy, adaptasi live-action dari film animasi legendaris Peter Pan (1953) milik Disney. Tak hanya itu, Guy Ritchie's The Covenant hingga Jesus Revolution juga masih dapat disaksikan di bioskop.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang tayang di bioskop dan layanan streaming.

1. Asterix & Obelix: The Middle Kingdom

Film kelima dari seri Asterix itu mengisahkan dua sahabat Asterix dan Obelix yang kedatangan pria bernama Bankruptix (Jonathan Cohen) yang mengangkut dua penumpang gelap.

Ia ternyata membawa Putri Sah Hee (Julie Chen) dan pengawal setianya yang bernama Kak Rah Tay (Leanna Cha). Mereka kabur dari China untuk bisa menjauh dari Pangeran Deng Tsin Qin (Bun Hay mean) yang berniat jahat.

Putri Sah Hee kemudian meminta bantuan Asterix (Guillaume Canet) dan Obelix (Gilles Lellouche) agar dapat selamat dan membebaskan ibunya yang kini dipenjara.

Film untuk remaja ini dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. Guy Ritchie's The Covenant

Seorang penerjemah asal Afghanistan bernama Ahmed (Dar Salim) berhasil menyelamatkan nyawa seorang Sersan Angkatan Darat AS John Kinley (Jake Gyllenhaal). Kinley diselamatkan Ahmed di tengah situasi genting di medan perang.

Hingga suatu hari, John Kinley yang berutang budi kepada Ahmed mendapati nyawa temannya terancam. Nasib Ahmed dan keluarganya berada di ujung tanduk karena tengah diserang Taliban.

Kinley kemudian memutuskan untuk kembali ke zona perang demi menyelamatkan Ahmed serta menuntaskan janjinya.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...

Rekomendasi Film Akhir Pekan, Peter Pan & Wendy

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Asterix & Obelix: The Middle Kingdom - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...