Rechercher dans ce blog

Thursday, January 5, 2023

Sinopsis The Big Short, Film Christian Bale di Bioskop Trans TV Hari Ini - Wolipop

Jakarta -

Film 'The Big Short' hadir lagi di Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre drama-komedi ini tayang pada Kamis (5/1/2023), tepatnya pukul 21.45 WIB.

Dirilis pada 2015, 'The Big Short' merupakan film garapan Adam McKay. Karya terdahulunya antara lain 'The Other Guys' (2010), 'Step Brothers' (2008), dan 'Anchorman: The Legend of Ron Burgundy' (2004).

'The Big Short' menghadirkan sejumlah aktor ternama Hollywood. Ada Christian Bale, Ryan Gosling, Brad Pitt dan Steve Carell.

Berbagai penghargaan berhasil disabet film berdurasi 130 menit ini. Dari lima nominasi Oscar di Academy Awards 2016, 'The Big Short' membawa pulang sebuah piala untuk kategori Best Writing, Adapted Screenplay.

Sinopsis 'The Big Short'


Seperti dikutip dari detikHOT, film ini menampilkan beberapa karakter dengan misi yang berbeda-beda. Ada Michael Burry (Christian Bale), si jenius keuangan yang introvert yang pertama kali sadar akan ketololan para bankir.


Kemudian ada Jared Vennett (Ryan Gosling), dealmaker dari Deutsche Bank yang hanya ingin berakhir dengan jutaan dollar di rekeningnya. Mark Baum (Steve Carrell) adalah hedge-fund manager yang melihat kesempatan dalam puing yang rapuh ini.

Dan, ada dua rookie Charlie Geller (John Magaro) dan Jamie Shipley (Finn Wittrock) yang mencoba peruntungannya untuk bermain di meja orang dewasa.

Poster film 'The Big Short'Sinopsis 'The Big Short', film yang dibintangi Christian Bale dan Brad Pitt. (Foto: Paramount Pictures via IMDb)

Orang-orang ini hanya melihat kesempatan dan peluang meskipun Anda bisa melihat bahwa mereka sebenarnya adalah para antagonis yang bertaruh kepada kebobrokan ekonomi Amerika.

Satu-satunya yang masih punya nurani adalah Mark Baum, yang dimainkan dengan begitu apik oleh Steve Carrell. Itu pun akhirnya dia juga menyerah dan berakhir dengan "menghukum" para bankir yang tidak pedulian itu.

Jangan lewatkan 'The Big Short' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.45 WIB.

Simak Video "Pemeran King Valkyrie Bocorkan Penampakan Asgard Baru yang Memukau"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)

Adblock test (Why?)


Sinopsis The Big Short, Film Christian Bale di Bioskop Trans TV Hari Ini - Wolipop
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...