Rechercher dans ce blog

Monday, January 8, 2024

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Selasa, 9 Januari 2024 - Viva.co

Selasa, 9 Januari 2024 - 09:29 WIB

Jakarta, WISATA – Sejumlah film bioskop produksi manca negara dan dalam negeri akan mewarnai tayangan program televisi sepanjang hari Selasa, 9 Januari 2024. Selamat menikmati...

Berikut, jadwal selengkapnya:
   
1. Antv pukul 08.30 WIB: Naga Seribu (1989)   

Baca Juga :

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Kamis, 4 Januari 2024

Naga Seribu (1989)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX

Naga Seribu adalah film karya sutradara Imam Putra Piliang dan ditulis oleh Abnar Romli. Dibintangi sederetan aktor yang berjaya pada masanya, seperti Chairil JM, Benteng Togga, Devi Sabah, Donny Shabella, Advent Bangun, Tonny Yusup, dan Rudy Wahab.

Baca Juga :

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Selasa, 2 Januari 2024

Dikisahkan, Sang Naga berhasil memengaruhi tiga murid Kyai Putih yang baru turun gunung. Mereka adalah Rengga, Kanta, dan Ludira. Sedang satu murid lainnya, Parta (Adven Bangun), tidak termakan pengaruh Naga Seribu.

2. Antv pukul 10.30 WIB: Kalank (2019)  

Kalank (2019)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX

Baca Juga :

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Sabtu, 23 Desember 2023

Kalank adalah film Bollywood berkisah tentang percintaan sebelum adanya pemisahan antara India dan Pakistan. Cerita dimulai pada tahun 1945 di kota Lahore, dimana seorang wanita bernama Satya Chaudhry (Sonakshi Sinha) menderita kanker dan dokter mengatakan hidupnya tak akan lama lagi.

Oleh karena itu, ia meminta tolong kepada teman semasa kecilnya, Roop (Alia Bhatt) untuk membantunya. Roop diminta Satya untuk menemani sang suami Dev Chaudhry (Aditya Roy Kapor) setelah ia meninggal. Bukan hanya menemani, Satya meminta Roop untuk menyetujui permintaannya menikahi Dev walau tanpa rasa cinta antara keduanya.

3. Antv pukul 20.00 WIB: Dendam Dua Jagoan (1986)

Halaman Selanjutnya

Pada tahun 1986, gemuruh seni bela diri Indonesia mencapai puncaknya melalui film laga epik yang tak terlupakan, Dendam Dua Jagoan. Disutradarai oleh Imam Putra Piliang dan diperankan oleh Advent Bangun dan Enny Beatrice, film ini menjadi tonggak sejarah dalam dunia perfilman Indonesia, mengukir namanya sebagai salah satu karya terbaik pada masanya.

img_title

Adblock test (Why?)


INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Selasa, 9 Januari 2024 - Viva.co
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...