Rechercher dans ce blog

Monday, January 8, 2024

7 Film Zombie Terseram dan Terbaik Bikin Ikut Gemetar, Cek Rekomendasi Terbarunya - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Film zombie mengangkat genre horror dengan ketegangan yang tak terbantahkan dan atmosfer menakutkan. Bukan hanya visual yang menyeramkan, alur cerita film zombie terseram sukses membuat penonton ikut gemetar.

Film zombie terseram biasanya berpusat pada sekelompok orang yang berusaha bertahan hidup dalam keadaan genting di tengah pandemi zombie. Selain itu, Efek khusus yang realistis dan make-up zombie yang menakutkan memberikan atmosfer mencekam.

Tidak heran saat nonton film zombie terseram, para penonton ikut tenggelam dalam ketegangan yang dialami setiap karakter. Seperti beberapa rekomendasi film zombie terseram sebagai berikut yang sayang dilewatkan. Saksikan ketegangan film zombie terseram dengan pengalaman sinematik yang mengejutkan di bawah ini.

1. TRAIN TO BUSAN (2016)

Rating 8.9/10 mydramalist.com
Durasi 1 jam 58 menit
Tayang Netflix, Viki, Disney+ Hotstar
Pemain Gong Yoo, Jung Yu Mi, Ma Dong Seok, Kim Soo An, dan lainnya

Film zombie terseram dan terbaik berikutnya adalah TRAIN TO BUSAN. Film Korea tentang zombie ini berhasil masuk jajaran film populer dengan cerita mendebarkan. Sinopsis TRAIN TO BUSAN mengisahkan tentang ayah bernama Seok Woo yang menjaga putrinya dari serangan wabah zombie.

Ia berjuang melindungi Soo An dengan berbagai cara saat menumpangi kereta dari Seoul menuju Busan. Namun, virus zombie tiba-tiba muncul membuat nyawa ayah dan anak ini terancam. Keduanya terjebak di kereta dan menyaksikan penumpang lain berubah menjadi zombie mengerikan. Film ini menggambarkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dalam kereta yang penuh dengan zombie. Serta momen haru perpisahan ayah dan anak.

2. PENINSULA (2020)

Rating 7.5/10 mydramalist.com
Durasi 1 jam 56 menit
Tayang Netflix, Disney+ Hotstar, Viki
Pemain Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re dan lainnya

Film Zombie terseram salah satunya adalah PENINSULA. Film ini merupakan sekuel dari TRAIN TO BUSAN yang sukses mencuri perhatian penonton. Kisahnya menyoroti peristiwa yang terjadi setelah wabah zombie menyebar dari TRAIN TO BUSAN. Sementara itu, sinopsis PENINSULA menyoroti karakter utama bernama Jung Seok.

Ia salah satu mantan prajurit yang selamat dari wabah zombie yang terjadi 3 tahun lalu. Namun, sebuah misi membuatnya kembali ke wilayah terdampak dan bertemu dengan sejumlah orang selamat dari ancaman zombie. Paling mendebarkan, Jung Seok justru terjebak di Peninsula, Semenanjung Korea yang menghadapi kehancuran karena wabah zombie.

3. KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH (2021)

Rating 8.3/10 mydramalist.com
Durasi 1 jam 32 menit
Tayang Netflix
Pemain Jun Ji Hyun, Kim Shi Ah, Park Byung Eun, Ji Hyun Joon, Shim Yoon Bo dan lainnya

KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH merupakan film zombie terseram dari versi serial KINGDOM. Film ini mengisahkan tentang karakter Ashin dan latar belakang kehidupannya. Ia hidup di desa wilayah utara Joseon. Berasal dari sebuah suku dan ayahnya memiliki peran penting dalam keterlibatannya dengan konflik politik.

Suatu hari saat sedang mencari tanaman herbal, ia menemukan tanaman yang dapat membangkitkan orang mati atau asal mula wabah zombie itu terjadi. Namun, sekembalinya ke desa, ia sudah melihat rumahnya hancur. Berawal dari sinilah, Ashin berusaha mengungkap apa yang terjadi. Plot twist terungkap dari asal muasal wabah tersebut muncul.

4. WORLD WAR Z (2013)

Rating 7.0/10 IMDb
Durasi 1 jam 56 menit
Tayang Netflix
Pemain Brad Pitt, Mireille Enos, Daniella Kertesz, Matthew Foz dan lainnya

Film zombie terseram berikutnya adalah WORLD WAR Z. Film ini berasal dari buku populer karya Max Brooks. Sinopsis WORLD WAR Z mengisahkan ketika dunia menghadapi ancaman wabah zombie. Dan, manusia yang selamat berjuang melawan zombie mengerikan. Gerry Lane, mantan pegawai PBB, dan keluarganya terjebak dalam serangan zombie.

Gerry Lane kemudian terlibat dalam misi menghentikan wabah zombie. Gerry mencari sumber wabah tersebut dimulai. Ia pergi ke beberapa negara dengan tujuan menyelamatkan dunia dari serangan virus zombie. Selama perjalanan tersebut, Gerry dan timnya menghadapi ancaman zombie mengerikan yang bisa mengubah manusia menjadi monster dalam waktu singkat.

5. DAY OF THE DEAD: BLOODLINE (2018)

Rating -
Durasi 1 jam 30 menit
Tayang Netflix
Pemain Johnathon Schaech, Sophie Skelton, Jeff Gum, Marcus Vanco dan lainnya

Film zombie terseram yang sayang dilewatkan adalah DAY OF THE DEAD: BLOODLINE. Film ini mengangkat kisah menyeramkan dari serangan zombie. Cerita bermula ketika mayat yang digunakan untuk penelitian menyelidiki penyebab kematian misterius tiba-tiba terbangun dan berubah menjadi zombie.

Dan, karakter Zoe menjadi salah satu yang selamat dari peristiwa tersebut saat terjadi di Whittendale University Medical Center. Sebelum akhirnya menyebar ke seluruh wilayah menyebabkan masalah lebih serius. Sementara itu, orang-orang yang selamat berlindung di sebuah bunker sembari mencari vaksin untuk mencegah wabah mengerikan zombie.

6. GANGNAM ZOMBIE (2023)

Rating -
Durasi 1 jam 21 menit
Tayang Amazon
Pemain Park Ji Yeon, Ji II Joo, Jo Kyung Hoon dan lainnya

Film zombie terseram yang bisa jadi tontonan selanjutnya adalah GANGNAM ZOMBIE. Ini termasuk film zombie terbaru yang rilis tahun 2023. Adapun sinopsis GANGNAM ZOMBIE mengisahkan tentang wabah zombie yang menyebar di Gangnam.

Gejala mengerikan muncul dan mengubah manusia menjadi layaknya monster. Sejumlah orang yang selamat dari virus zombie mencoba mencari cara agar tetap selamat. Film ini menampilkan teror zombie yang menyeramkan dengan latar sebuah gedung mewah.

7. DAY 66 (2023)

Rating 7.9/10 IMDb
Durasi 1 jam 36 menit
Tayang -
Pemain Russ Tribe, Sarah Miatt, James Farmer, Ella Tribe dan lainnya

Film zombie terseram berikutnya yakni DAY 66. Film terbaru rilis 2023 ini mengisahkan tentang karakter utama bernama Jack yang kehilangan keluarganya karena virus zombie. Film ini menghadirkan kisah menegangkan saat sebuah kota menghadapi wabah virus zombie menyeramkan.

Jack berusaha menyelamatkan diri meski dengan hati berat karena istrinya tidak berhasil selamat. Dalam perjalanan melawan zombie dan hari ke-66, Jack merenungkan apakah hidupnya masih berarti saat hanya dirinya yang tersisa.

Itulah rekomendasi film zombie terseram yang sayang dilewatkan. Film tentang zombie membuat penonton merasakan adrenalin dan ketegangan menyeramkan akibat virus zombie.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk baca artikel lainnya

Adblock test (Why?)


7 Film Zombie Terseram dan Terbaik Bikin Ikut Gemetar, Cek Rekomendasi Terbarunya - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...