Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 20, 2023

5 Rekomendasi Film Natal, Cocok Ditonton Bareng Keluarga - detikSumut

Daftar Isi

Medan -

Salah satu cara mengisi waktu bersama keluarga ketika Natal dan Tahun Baru adalah menonton film. Banyak pilihan film yang bisa ditonton ketika Hari Natal dan Tahun Baru baik sendiri ataupun bersama keluarga.

Film tersebut banyak disediakan dengan berbeda-beda genre tergantung selera masing-masing penonton. Berikut lima film natal yang bisa kamu tonton berdasarkan rekomendasi detikSumut.

5 Rekomendasi Film Natal

1. The Polar Express

Film ber-genre fantasi ini, merupakan film petualangan yang dilakukan pada malam natal. Film ini menceritakan kisah seorang anak muda yang melihat kereta misterius menuju Kutub Utara berhenti di luar jendelanya dan diundang naik oleh kondekturnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anak muda tersebut bergabung dengan anak-anak lain saat mereka memulai perjalanan mengunjungi Sinterklas untuk mempersiapkan Natal. Film petualangan ini membuat penontonnya berimajinasi serta menerka-nerka dalam setiap plot yang dimainkan.

2. Last Christmas

Film yang satu ini merupakan film dengan genre komedi-romantis, tentunya dengan tema natal. detikers dapat menikmati plot romantis yang disajikan oleh film ini bersamaan dengan menikmati komedi yang membuat terbahak.

Kisah dalam film ini bercerita tentang seorang wanita yang terlalu workholic. Dia terlalu menghabiskan waktu dalam pekerjaannya sehingga lupa bahwa dia masih seorang anak muda.

Hingga seorang laki-laki datang menghiasi kehidupan wanita ini, sehingga hidupnya lebih berwarna. Pria ini mampu mengubah warna natal wanita ini dibanding natal sebelumnya.

3. Home Alone and Home Alone 2: Lost in New York

Film Home Alone menjadi film wajib untuk ditonton tiap tahunnya saat malam natal tiba. Kedua film wajib ini seringkali diputar di tv nasional saat atau sebelum natal.

Film Amerika yang sudah ada sejak tahun 90 an ini telah menghiasi layar televisi Indonesia selama bertahun-tahun lamanya.

Film ini bercerita tentang seorang pembuat onar berusia delapan tahun bernama Kevin, yang secara tidak sengaja meninggalkan rumahnya sendirian. Kevin harus mempertahankan rumahnya dari sepasang pencuri pada Malam Natal.

Bagi detikers yang mencari film menonton bersama keluarga, film Home Alone 1 dan 2 ini akan menjadi pilihan yang tepat.


4. The Christmas Chronicles

Dilansir dari website resmi Rotten Tomatoes, film yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi film terbaik sepanjang masa. Tidak hanya itu, film ini menjadi salah satu pilihan untuk ditonton saat di masa Natal.

The Christmas Chronicles bercerita tentang kakak beradik Kate dan Teddy Pierce yang mencoba menyusun rencana untuk menangkap Sinterklas di Malam Natal. Namun, tanpa disangka, rencana mereka gagal dilakukan.

Bagi detikers yang penasaran dengan petualangan keduanya, dapat menjadikan film ini sebagai bahan tontonan bersama keluarga di malam Natal.


5. Best. Christmas. Ever

Salah satu film yang bisa detikers tonton di aplikasi Netflix adalah Best. Christmas, Ever. Film ini baru saja tayang tahun ini, atau lebih tepatnya tanggal 16 November lalu.

Komedi keluarga Netflix ini sangat bagus untuk detikers yang ingin menikmati liburan dengan hiburan yang membuat tertawa. Film ini juga cukup populer saat pertama diluncurkan.

Film ini bercerita tentang dua teman kuliah, Jackie dan Charlotte. Surat liburan tahunan Jackie membuat hidupnya tampak sempurna, dan ketika Charlotte tiba-tiba berada di rumah Jackie beberapa hari sebelum Natal, dia menjalankan misi untuk mencari tahu kebenaran di balik surat gembira tersebut..

Penasaran kelanjutan cerita dari film ini, kan, detikers. Film ini dapat menjadi tontonan detikers bersama keluarga di liburan malam natal.

Nah, itu dia lima film rekomendasi yang dapat menjadi tontonan kamu bersama keluarga. Semoga terhibur ya, detikers.

Artikel ini ditulis oleh Angelina Giyanti Purba, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.

Simak Video "Pohon Natal Terbuat dari Kayu Bekas, Bentuknya Mirip Tangga Melingkar"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)

Adblock test (Why?)


5 Rekomendasi Film Natal, Cocok Ditonton Bareng Keluarga - detikSumut
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...