Rechercher dans ce blog

Saturday, November 11, 2023

Sinopsis Film 'FERRARI' 2023, Mengungkap Kontroversi dan Cerita Gelap Dalam Karir Enzo Ferrari - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kalau kamu adalah penggemar mobil sports dan balapan atau bahkan kamu suka film-film yang menceritakan orang-orang ikonik, kamu bisa menaruh FERRARI (2023) dalam list kamu. Film ini akan menayangkan waktu dimana Enzo Ferrari sedang mengalami banyak kontroversi dan juga drama dalam karirnya sebagai penemu dari brand mobil ikonik, Ferrari. Film ini juga akan di arahkan oleh Michael Mann sebagai direktur dan bintang utamanya, Adam Driver sebagai Enzo Ferri. Michael Mann terakhir kali menyutradarai film BLACKHAT lebih dari tujuh tahun yang lalu. Sekarang, ia membuat kembali dengan film biografi Ferrari yang akan dirilis di tanggal 14 Desember 2023 ini.

Perhatian utama FERRARI akan difokuskan pada perlombaan Mille Miglia. Perlombaan terakhir Mille Miglia sejauh 1.000 mil di jalan raya terbuka di seluruh Italia pada tahun 1957 akan digambarkan dalam film ini. Setelah ban bocor dan tabrakan dengan penonton, mobil Ferrari Alfonso de Portago tidak dapat menyelesaikan perlombaan. Sembilan orang kehilangan nyawa dalam bencana tragis ini, termasuk Edmund Nelson, navigator, Portago, dan lima anak. Kalau kamu penasaran tentang plot dari film ini, Yuk simak di bawah ini!

1. Sinopsis Ferrari (2023)

Film FERRARI akan mengikuti Enzo Ferrari saat ia menghadapi banyak masalah dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya. Masalah-masalah ini termasuk perceraian dengan pasangannya, kebangkrutan, dan tekanan untuk memimpin tim pembalap di Mille Miglia. Selain itu, film ini menampilkan perselisihan hukum yang terjadi setelah kecelakaan mengerikan yang menyebabkan perlombaan ditutup secara permanen. Karena mobil yang rusak adalah produksi Ferrari sendiri, Ferrari dituduh sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Film ini didasarkan dari buku ENZO FERRARI: THE MAN, THE CARS, THE RACES, THE MACHINE, yang ditulis oleh Brock Yates pada tahun 1991, buku ini didasarkan pada pengalamannya sebagai reporter untuk NASCAR di CBS, serta sebagai pembawa acara American Sports Cavalcade, acara balapan TNN yang terkenal, dan pencipta Cannonball Run, perlombaan yang terkenal. Michael Mann, direktor FERRARI mengatakan dalam wawancara dengan Variety bahwa film ini akan jauh lebih brutal daripada yang diantisipasi penonton karena menampilkan adegan kecelakaan mobil yang melibatkan salah satu pembalap Ferrari, dengan detail jelas seperti bagian tubuh terpotong dan tubuh bagian atas.

Untuk sinopsis resmi dari film ini, NEON memberitahukan dalam film Ini akan ditunjukkan musim panas tahun 1957. Mantan pembalap Formula 1, Enzo Ferrari, sedang mengalami perjuangan di belakang layar. Pabrik yang ia dan pasangannya, Laura, buat dari nol bertahun-tahun lalu dalam bahaya akan kebangkrutan. Kematian putra mereka, Dino, setahun yang lalu telah merusak pernikahan mereka yang sudah tidak stabil. Saat para pembalap memulai perlombaan berbahaya Mille Miglia, perlombaan sejauh 1.000 mil melintasi Italia, keinginan mereka untuk menang mendorong mereka mencapai batas.

Adblock test (Why?)


Sinopsis Film 'FERRARI' 2023, Mengungkap Kontroversi dan Cerita Gelap Dalam Karir Enzo Ferrari - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...