Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 15, 2023

Setia One Vision dan Toto Hoedi Berkolaborasi dalam Produksi Film Horor Bergenre Komedi - Ruzka - Ruzka Republika

ruzka.republika.co.id--Setia One Vision (SOV), sebagai rumah produksi terkini yang berambisi menghidupkan industri film Indonesia, mengumumkan kolaborasinya dengan sutradara berpengalaman Toto Hoedi untuk proyek terbaru film horor berjudul "Gerbang Setan".

Dudy S, produser Setia One Vision, menyatakan kegembiraannya atas penggabungan kreativitas SOV dengan keahlian Toto Hoedi.

"Kami tidak hanya terpukau dengan cerita menarik dalam 'Gerbang Setan', tetapi juga terinspirasi oleh pengalaman sutradara seperti Toto Hoedi. Sebagai pemain baru, kami merasa nyaman menjelajahi dunia bisnis film," ujar Dudy dalam jumpa pers yang digelar di Studio Alam TVRI, Kota Depok, Rabu (15/11/2023).

Baca Juga: Instagram Rilis Fitur Close Friend untuk Reels dan Feeds, Sudah Coba?

Toto Hoedi, menyadari status baru Setia One Vision, berkomitmen untuk menciptakan cerita horor yang tak terlupakan, menarik perhatian penggemar film horor, dengan harapan penontonnya akan membludak.

"Sebagai sutradara, tidak hanya menciptakan kualitas film, tetapi juga memperhatikan aspek bisnisnya, agar para penikmat film merasa nyaman dan terhubung," ungkap Toto Hoedi.

Agar "Gerbang Setan" menjadi daya tarik bagi penikmat film Indonesia, Toto Hoedi meramu pemain dari berbagai latar belakang, termasuk yang tengah viral seperti Cak Lontong, Akbar, Jarwo Kwat, Denny Chandra.

Baca Juga: Untuk Lindungi Hak Kekayaan Intelektual IKM, Begini Upaya Pemkot Depok

Lalu ada Komeng, Opik Kumis, Eman 4 Sekawan, Bopak, dan pemain non-komedi seperti Baron Hermanto, Ferdi Aliz Sri Yatun, Marsya Adinda, Anisa Novilaz.

"Film 'Gerbang Setan' tidak hanya menawarkan ketegangan horor, tetapi juga kehadiran komedi yang segar, sebagaimana dalam film horor komedi Scary Movie Indonesia yang sukses mengangkat nama Reza Rahadian," jelas Toto Hoedi.

Hoedi mengungkapkan bahwa "Gerbang Setan" mengangkat genre horor, thriller, dan komedi, terinspirasi dari kejadian nyata di desa yang menghilang dalam semalam, dan kejadian mistis lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Pemkot Depok Optimistis Partisipasi Pemilih Pemula Meningkat di Pemilu 2024

"Kami dari SOV berkomitmen menghasilkan film dengan bungkusan cerita mistik, horor, thriller, dan komedi, didukung oleh komposisi cerita dan pemain yang tepat," ungkapnya.

Adblock test (Why?)


Setia One Vision dan Toto Hoedi Berkolaborasi dalam Produksi Film Horor Bergenre Komedi - Ruzka - Ruzka Republika
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...