Rechercher dans ce blog

Thursday, November 16, 2023

Review 'Anatomy of a Fall', Jangan Sampai Lewatkan Salah Satu Film Terbaik Tahun Ini - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Setelah berhasil meraih penghargaan Palme d'Or, penghargaan puncak di Festival Film Cannes 2023. "Anatomy of a Fall" kini tengah diputar di bioskop, menjanjikan penonton pengalaman tak terlupakan.

Film ini menjadi sorotan karena menyajikan misteri pembunuhan yang memukau, namun sebenarnya mengungkap anatomi forensik dari suatu pernikahan.

Kisahnya memaparkan peradilan seorang istri yang dituduh membunuh suaminya, menggambarkan dramatisasi yang memikat.

Baca Juga: Intip Trailer Perdana Film Madame Web, Tampilkan Karakter Superhero Wanita yang Menarik Perhatian!

Dilansir dari media abcnews, Kamis (16/11), berikut ulasannya.

Pentas akting Sandra Hüller, yang sebelumnya mencuri perhatian lewat "Toni Erdmann," kembali menakjubkan.

Dalam "Anatomy of a Fall," dia memancarkan kegemilangan melalui penampilan dramatisnya, membuatnya menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar Aktris Terbaik di Oscar.

Baca Juga: Sinopsis Film Overdrive (2017) yang Baru Saja Tayang di Bioskop Trans TV pada 15 November 2023

Ketajaman perannya semakin mengesankan, mengingat kebrilianan Sandra sebagai istri Jerman, Samuel, dan ibu dari Daniel, anak berusia 11 tahun yang kehilangan sebagian penglihatannya akibat kecelakaan di bawah pengawasan ayahnya yang berasal dari Prancis, yakni Samuel Theis.

Berlokasi di sebuah chalet di Pegunungan Alpen Prancis, tempat tinggal keluarga tersebut setelah bermigrasi dari London, film ini mengungkapkan ketegangan antara pasangan suami istri dimana keduanya merupakan penulis yang menggali detail kehidupan pribadi mereka untuk karya.

Baca Juga: Debut Pertama Rachel Vennya, Langsung Bawa Pulang Piala dalam Festival Film Indonesia 2023

Di lantai bawah, Sandra tengah diwawancarai oleh seorang jurnalis, sementara di lantai atas, Samuel menciptakan suasana dengan memainkan sampul baja dari lagu "PIMP" karya 50 Cent.

Momen wawancara terputus ketika Sandra beristirahat untuk tidur siang, sementara putranya bersama dengan anjingnya, Snoop, border collie yang pintar dan memenangkan penghargaan di Cannes atas penampilan terbaiknya dalam kategori hewan.

Saat kembali ke chalet, Daniel dan Snoop menemukan tubuh berdarah Samuel di salju. Misteri pun muncul: apakah dia jatuh hingga tewas dari lantai atas, didorong, atau bahkan melakukan bunuh diri?

Adblock test (Why?)


Review 'Anatomy of a Fall', Jangan Sampai Lewatkan Salah Satu Film Terbaik Tahun Ini - Jawa Pos - JawaPos
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...