Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2023

Aksi Menegangkan Jung Woo Sung di Film 12.12: The Day yang Masuk Jajaran Box Office Korea Selatan - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Jung Woo Sung sedang jadi pembicaraan, lantaran keberhasilannya berakting di Film terbarunya berjudul "12.12: The Day".  Film ini menggambarkan kisah Lee Tae-shin (Jung Woo Sung), seorang komandan Komando Garnisun Ibu kota yang keras kepala, melawan komandan keamanan Chun Doo-kwang (Hwang Jung Min).

Mengutip laman Kbizoom, Rabu (29/11/2023), film ini fibuat berdasarkan kisah nyata pemberontakan kekuatan militer baru di Seoul pada 12 Desember 1979. Film disutradarai oleh Kim Sung-soo, yang menyutradarai film "Beat" dan "City of the Rising Sun."

Film "12.12: The Day" menduduki peringkat pertama dalam peringkat tingkat reservasi film bahkan sebelum dirilis. Film ini telah mempertahankan posisi Nomor 1 di box office dengan penonton kumulatif 1,89 juta selama lima hari setelah dirilis.

Angka tersebut melebihi jumlah kumulatif film "Smugglers" (2023) yang menarik total 5,14 juta penonton pada musim panas ini (172 juta). Ini juga merupakan skor tertinggi di antara rilisan tahun ini sejak "The Outlaws 3."

Lantaran diangkat dari kisah nyata, ada lelucon di kalangan warganet bahwa "sejarah adalah spoiler" film ini. Namun, penonton mengekspresikan emosi mereka untuk akhir film "12.12: The Day Challenge" dengan cara yang unik.

Popularitas film tersebut terbukti seiring dengan munculnya tantangan baru. Caranya adalah dengan menonton "12.12: The Day" dan mengukur detak jantung serta indeks stres dengan jam tangan pintar dan mengunggah sebagai bukti di layanan jejaring sosial (SNS). 

Adblock test (Why?)


Aksi Menegangkan Jung Woo Sung di Film 12.12: The Day yang Masuk Jajaran Box Office Korea Selatan - Liputan6.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...