Rechercher dans ce blog

Saturday, July 22, 2023

Perjuangan Angga Yunanda Perankan Tokoh Boy di Film Catatan Si Boy - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Dibintangi Angga Yunanda dan Syifa Hadju, film reboot Catatan Si Boy direncanakan bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 17 Agustus 2023 mendatang. 
Angga Yunanda mengatakan, butuh perjuangan untuk dirinya dapat memerankan tokoh Boy dengan baik dalam film yang populr pada dekade 80-an dan 90-an itu. Dia memerlukan waktu cukup lama untuk dapat masuk ke dalam karakter sebelum akhirnya memulai proses syuting. 
"Persiapannya lumayan panjang ya ada reading, ada workshop fighting karena aku ada beberapa sequence untuk fighting,"kata Angga Yunanda dalam ketetangannya, Sabtu (22/7).
Untuk menghidupkan karakter Boy, Angga Yunanda banyak berdiskusi dengan sutaradanya, Hanung Bramantyo. Dia bersyukur diberikan kebebasan untuk mengekspresikan sosok Boy dalam versi baru ke zaman sekarang tanpa harus melenceng dari karakter aslinya.
"Di sini aku ingin memberikan gaya sendiri sebagai Boy zaman sekarang. Untuk develop karakter banyak referensi yang aku kumpulkan. Misalnya aku nonton film aslinya, terus diskusi sama sutradara. Prosesnya lama tapi akhirnya bisa jadi Boy versi tahun 2023," terang Angga Yunanda.
Angga Yunanda menyebut sudah tahu terhadap film ini sebelum ada tawaran dari rumah produksi MD Pictures. Itu karena Angga menyukai menonton film dan mencoba untuk mengulik film-film lama. Angga pun menyebut dirinya termasuk penggemar dari Boy.
"Menurut aku Boy itu nggak bad boy sih. Dia good boy banget, humble. Sangat sporty gesturnya. Cuma nanti saja biar surprise. Semoga bisa tersampaikan dengan baik," kata Angga Yunanda.
Film reboot Catatan Si Boy merupakan kolaborasi sejumlah rumah produksi yaitu MD Pictures, MVP Pictures, dan Dapur Film. Selain Angga dan Syifa Hadju, film ini juga diperkuat Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, Arya Vasco, Carmela van der Kruk, Gemi Nastiti, Ara Ajisiwa, Diandra Agatha, dan Naimma Aljufri.

Adblock test (Why?)


Perjuangan Angga Yunanda Perankan Tokoh Boy di Film Catatan Si Boy - Jawa Pos - JawaPos
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...