Rechercher dans ce blog

Saturday, July 22, 2023

Awas LK21 dan IndoXXI Berbahaya! 20 Link Nonton Film Ini Dijamin Aman - detikInet

Jakarta -

Nonton film online menjadi salah satu aktivitas yang banyak digemari oleh masyarakat, terutama di akhir pekan seperti sekarang. Namun, tidak semua situs streaming film online bisa dipercaya dan aman untuk diakses.

LK21 dan IndoXXI misalnya, keduanya memang menawarkan streaming film dan serial secara online. Meskipun begitu kedua situs ini ternyata menyimpan bahaya.

Pertama, pelanggaran hak cipta. Dengan mengakses situs-situs ini, kamu secara tidak sengaja ikut serta dalam kegiatan ilegal yang melanggar hak cipta dan dapat berpotensi dituntut secara hukum. Para pembuat film tidak mendapatkan pemasukan dari tontonan ilegal itu, padahal pembuatan film membutuhkan biaya besar.

Kedua, risiko keamanan. Banyak situs streaming ilegal yang menggunakan iklan yang tidak terpercaya atau menyembunyikan malware yang berbahaya. Saat mengklik tautan atau iklan yang tidak aman, kamu bisa terkena serangan virus, perangkat lunak berbahaya, atau phising yang dapat mencuri data pribadi. Risiko ini dapat merugikan privasi dan keamanan finansial.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu menghindari situs streaming ilegal seperti LK21 dan IndoXXI dan beralih ke situs streaming legal yang aman dan bebas virus. Berikut adalah beberapa link nonton film online yang bisa kamu akses dengan nyaman dan tenang.

1. Netflix

Situs streaming ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia dengan koleksi film dan acara TV yang sangat beragam dari berbagai genre, negara, dan bahasa. Kamu juga bisa menonton konten-konten original Netflix yang eksklusif dan populer, seperti Stranger Things, The Witcher, Squid Game, dan lainnya.

Apakah berhasil? Nah kamu bisa menontonnya di Netflik melalui HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

2. Disney+ Hotstar

Layanan streaming ini menyediakan berbagai film dan acara TV dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya.Semuanya bisa dinikmati semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar.

Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

3. PrimeVideo

Situs streaming ini merupakan layanan dari Amazon yang menyajikan film dan acara TV dari Hollywood, Bollywood, Indonesia, dan lainnya. Kamu juga bisa menonton konten-konten original Prime Video yang menarik, seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, The Tomorrow War, dan lainnya.

Harga berlangganan Prime Video hanya Rp 14.500 per bulan untuk tiga bulan pertama, kemudian Rp 65.000 per bulan setelahnya. Kamu bisa akses Prime Video yang dapat ditonton di sini.

4. HBO Go

HBO Go merupakan layanan dari HBO yang menyajikan film dan acara TV dari HBO, Warner Bros., DC Comics, Cartoon Network, dan lainnya. Kamu bisa menonton konten-konten premium HBO seperti Game of Thrones, Westworld, Succession, Euphoria, dan lainnya. Harga berlangganan HBO Go mulai dari Rp 60.000 per bulan atau Rp 600.000 per tahun.

Akses HBO di sini.

5. Apple TV+

Hijack merupakan serial baru di Apple TV+ yang tayang sejak 28 Juni 2023. Serial ini dibintangi oleh Idris Elba sebagai Sam Nelson, seorang ahli negosiasi bisnis yang harus menggunakan keterampilannya untuk menyelesaikan krisis penyanderaan pesawat.

Serial ini mengisahkan perjalanan pesawat Kingdom Airlines penerbangan KA29 dari Dubai ke London yang disandera oleh sekelompok teroris. Selama tujuh jam penerbangan, Sam Nelson berusaha untuk berkomunikasi dengan para penyandera dan menemukan cara untuk mengakhiri situasi tersebut secara damai. Sementara itu, di darat, pihak berwenang dan keluarga penumpang berusaha untuk mencari tahu motif dan identitas para penyandera.

Hijack terdiri dari tujuh episode dengan durasi sekitar 45 menit setiap episodenya. Untuk menontonnya kamu wajib berlangganan.

Layanan Apple TV+ disertakan selama tiga bulan saat Anda membeli perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari. Atau bisa berlangganan Rp 69.000 per bulan setelah percobaan gratis selama 7 hari.

Apple TV+ bisa ditonton di sini

6. Viu

Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.

Kemudian Anda dapat menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya berlangganan. Ada opsi Rp 66 ribu/3 bulan, Rp 100 ribu/6 bulan, dan Rp 220 ribu/tahun. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan dompet digital yang sudah populer.

Akses Viu di sini

7. Klik Film

KlikFilm menyajikan banyak film Indonesia jadul hingga terbaru. Tersedia pula pilihan film Holywood, India, Jepang, Korea hingga Eropa.KlikFilm menyajikan banyak film Indonesia jadul hingga terbaru. Tersedia pula pilihan film Holywood, India, Jepang, Korea hingga Eropa.

Semua dapat ditonton melalui akses data (internet) melalui ponsel atau komputer. Tarif berlangganan Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari. Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.

Akses Klikfilm di sini

8. Bioskop online

Bioskop Online yang siap menghiburmu ketika beraktivitas di rumah. Seperti namanya, detikers akan merasakan sensasi menonton layaknya di bioskop, dengan rentetan film-film berkualitas.

Terkait harga berlangganan, mereka memberikannya berdasarkan film yang ditonton. Karena bila mengacu pada keterangan dari lama resmi, tarif Bayar per Tampilan, mulai dari Rp 5 ribu per konten.

Bioskop Online bisa ditonton di sini.

9. WeTV

WeTV juga menawarkan tontonan film ada serial Asia, anime, variety show, drama Korea dan beberapa yang berasal dari negara lain. Tak luput dari mereka membawakan serial Indonesia.

Seperti serial yang sangat populer dan viral beberapa waktu lalu, yaitu Layangan Putus. Nah untuk menikmati secara premium, harganya tidak jauh berbeda dari daftar situs streaming film ilegal 2022 di atas. Kurang lebih Rp 35 ribu untuk jangka waktu satu bulan.

WeTv bisa diakses di sini.

10. Vidio

Vidio sendiri tidak hanya memberikan film terbaru dari Hollywood, tetapi juga memberikan akses kepada penggunanya untuk menyaksikan tayangan drama Korea Selatan, anime dan Live TV.

Selain itu, sajikan juga Vidio Original Series garapan mereka. Tidak ketinggalan pertandingan olahraga, seperti basket, sepak bola dan lain sebagainya.Vidio Original Series garapan mereka.

Vidio bisa dibuka di sini.

Halaman selanjutnya: iQiYi sampai TrueID >>>

Simak Video "Twitter Terapkan Limit Harian untuk Kirim DM Bagi Akun Tak Terverifikasi"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


Awas LK21 dan IndoXXI Berbahaya! 20 Link Nonton Film Ini Dijamin Aman - detikInet
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...