Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2023

5 Rekomendasi Film Michelle Yeoh, Aktris Peraih Oscar yang Baru Menikah dengan Eks Bos Ferrari - Liputan6.com

Liputan6.com, Yogyakarta - Nama Michelle Yeoh kembali diperbincangkan usai kabar pernikahannya dengan eks bos Ferrari, Jean Todt. Michelle Yeoh menikah usai 19 tahun bertunangan.

Michelle Yeoh merupakan aktris berkebangsaan Malaysia. Namanya telah banyak membintangi judul film populer.

Pada 2023, ia berhasil meraih piala Best Actress di Academy Awards atau Oscar berkat perannya di film 'Everything Everywhere All at Once' sebagai Evelyn Wang. Kepiawaiannya  berakting juga bisa disaksikan di beberapa film Michelle Yeoh berikut:

1. Tai Chi Master (1993)

Film 'Tai Chi Master' merupakan film lawas yang menampilkan seni bela diri klasik. Film ini hadir dengan genre action, comedy, dan drama.

Film ini bercerita tentang dua orang sahabat, Junbao dan Tienbao, yang diusir dari biara karena berselisih dengan guru mereka. Hal itu membuat mereka harus beradaptasi dengan dunia luar.

2. Wing Chun (1994)

Film 'Wing Chun' menceritakan tentang seorang wanita bernama Wing Chun yang tinggal di sebuah desa. Desa tersebut kerap diserang oleh perampok.

Wing Chun menjadi satu-satunya orang yang mampu mengusir para perampok itu. Namun, keahliannya justru membuat dirinya harus menghadapi masalah yang lebih besar.

Simak Video Pilihan Ini:

2 dari 2 halaman

Memoirs of a Geisha (2005)

3. Memoirs of a Geisha (2005)

Film 'Memoirs of a Geisha' merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Arthur Golden. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chiyo Sakamoto.

Chiyo Sakamoto dijual oleh keluarganya untuk menjadi Geisha. Perjuangan Chiyo untuk menjadi seorang Geisha tidaklah mudah, termasuk harus berhadapan dengan Geisha lainnya yang menganggap dirinya sebagai ancaman.

4. Sunshine (2007)

Film 'Sunshine' menceritakan tentang sekelompok astronaut yang mencoba menghidupkan kembali matahari yang akan mati. Dalam film ini diceritakan kondisi bumi yang membeku di 2057.

Perjalanan mereka menuju matahari pun penuh tantangan yang menguras jiwa dan raga. Dalam film ini, Michelle Yeoh juga beradu akting dengan Cillian Murphy hingga Chris Evans.

5. Everything Everywhere All at Once (2022) 

Film Michelle Yeoh yang tak boleh dilewatkan adalah 'Everything Everywhere All at Once'. Film ini menceritakan tentang Evelyn yang terhubung dengan versi dirinya dari semesta paralel yang berbeda.

(Resla Aknaita Chak)

Adblock test (Why?)


5 Rekomendasi Film Michelle Yeoh, Aktris Peraih Oscar yang Baru Menikah dengan Eks Bos Ferrari - Liputan6.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...