Rechercher dans ce blog

Sunday, June 4, 2023

Tampil Telanjang di Film Spirit Doll, Ita Rahma Awalnya Ragu: Nggak Pakai Busana Sama Sekali - Suara Sumatera

Suara Sumatera - Artis Ita Rahma membintangi film layar lebar bergenre horor berjudul Spirit Doll. Dalam film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis itu, Ita beradu peran dengan Anya Geraldine dan Samue Rizal.

Ita Rahma memerankan tokoh Zara, selebritis yang baru menapak karir di dunia hiburan dan menghalalkan segala cara untuk mencapai puncak karir. Zara sendiri terobsesi dengan pencapaian sukses Dara yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Menariknya, ada adegan panas yang harus dimainkan Ita Rahma dalam film Spirit Doll tersebut. Ia berakting polos tanpa busana di atas ranjang tidur dengan mengumbar punggung mulusnya yang berhias tato.

"Bangun tidur (tanpa busana) punggung keliatan, enggak pakai baju. Enggak pakai busana sama sekali, benar-benar telanjang. Ini pengalaman pertama dan paling menantang selama karierku di dunia entertain," kata Ita Rahma, dikutip dari Suara.com, Sabtu (3/6/2023).

Baca Juga:Ditantang Telanjang Usai Pamer Puting Payudara, Nikita Mirzani Bereaksi: Nggak Ada yang Gratis di Dunia Ini!

Ini merupakan pengalaman kali pertama Ita Rahma beradegan vulgar. Mulanya, perempuan yang memulai karier sebagai model ini diselimuti perasan ragu menerima adegan tersebut.

"Perasaannya gimana ya, agak ragu-ragu gitu. Aku ambil karena ingin lakukan sesuatu yang beda di seni peran. Saat take adegan itu, kru yang terlibat dibatasi. Benar-benar enggak boleh banyak orang demi menjaga privasi," ujar Ita Rahma.

Beruntung, keputusan Ita beradegan syur tanpa busana mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. "Mereka tahu itu bagian dari pekerjaan. Mereka percaya sama aku," imbuhnya.

Selain itu, beradu akting dengan aktris besar sekelas Anya Geraldine menjadi kebanggaan sendiri dalam karir Ita Rahma di layar lebar.

"Aku mendapatkan dialog dengan Anya Geraldine. Senang banget dong. Anya welcome banget. Kooperatif banget," tutur Ita Rahma puas.

Baca Juga:Heboh Bule Perempuan Telanjang Bulat Dobrak Pura di Bali, Akhirnya Digelandang ke Rumah Sakit Jiwa

Sekadar catatan, Spirit Doll merupakan produksi dari Blue Water Film dan Golden Scene dan telah tayang di bioskop pada 1 Juni 2023. Syuting film ini sendiri sudah dilakukan sejak Ramadan tahun lalu.

Adblock test (Why?)


Tampil Telanjang di Film Spirit Doll, Ita Rahma Awalnya Ragu: Nggak Pakai Busana Sama Sekali - Suara Sumatera
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...