Rechercher dans ce blog

Sunday, May 14, 2023

Sinopsis Line of Duty Tayang di TV Malam Ini, Polisi dan Vlogger Lacak Keberadaan Gadis yang Diculik - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Film Line of Duty akan tayang hari ini, Minggu, 14 Mei 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Aktor Aaron Eckhart jadi pemeran utama film rilisan 2019. Film ini juga menampilkan Courtney Eaton, Dina Meyer, Ben McKenzie, dan Giancarlo Esposito.

Dalam film yang tayang di slot Bioskop Trans TV, Aaron Eckhart memerankan tokoh Frank Penny, seorang polisi. Karena sebuah insiden di masa lalu, Penny diturunkan pangkatnya jadi polisi petugas patroli. Nyaris tak ada tantangan dalam pekerjaannya.

Sampai suatu hari, Penny menghadapi seorang penjahat bersenjata. Oleh atasannya, Penny sudah diminta untuk tidak menyerang sang penjahat.Namun karena penjahat ini menyerang duluan, Penny terpaksa melakukan bela diri hingga menewaskan sang penjahat. Belakangan diketahui penjahat ini menculik anak gadis seorang petinggi polisi, Tom Valk.

Simak kelanjutan sinopsis Line of Duty di bawah ini. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

2 dari 4 halaman

Buntu

Dengan tewasnya penjahat itu, penyelidikan polisi terhadap lokasi penculikan anak Tom Valk menemui jalan buntu. Penny dihantui rasa bersalah. Terungkap dalam misinya di masa lalu pernah menewaskan seorang korban. Ia tak mau hal ini terulang kembali.

Penny minta bantuan Ava, seorang vlogger remaja yang sering melakukan live streaming kegiatan polisi sekitar. Penny berharap penonton live streaming Ava bisa ikut mencari keberadaan putri Tom Valk

3 dari 4 halaman

Enggan

Meski awalnya enggan, Ava akhirnya mau membantu Penny. Terpaut usia cukup jauh dan beda sikap, membuat Ava dan Penny kerap beda pendapat saat melakukan penyelidikan.

Belakangan Ava tak segan minta tolong rekannya penggiat media sosial untuk melacak keberadaan putri Tom Volk juga menyelidiki asal usul penjahat yang tewas.

4 dari 4 halaman

Saudara

Permasalahan kian pelik karena penjahat yang ditembak Penny rupanya punya saudara laki-laki, Dean Keller. Saat tahu saudaranya tewas, Dean menjadi emosi dan berniat membalas dendam Penny pun mengerahkan segala upaya untuk melacak lokasi tempat putri Tom Volk disekap.

Adblock test (Why?)


Sinopsis Line of Duty Tayang di TV Malam Ini, Polisi dan Vlogger Lacak Keberadaan Gadis yang Diculik - Liputan6.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...