Rechercher dans ce blog

Monday, May 15, 2023

Sara Fajira Isi Soundtrack Film Mantra Surugana, Ada Sentuhan Magis Musik Etnis Sunda - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Soundtrack menjadi salah satu daya tarik yang tepat untuk memikat penonton saat menyaksikan pertunjukan film di layar bioskop.

Iringan soundtrack mampu untuk melengkapi makna dari suatu film dan menjadikan lebih berkesan. Soundtrack juga memiliki andil besar dalam menghidupkan sebuah film.

Tidak terkecuali dengan Peregrine Studios dan Adhya Pictures yang akan segera merilis film baru dengan genre horor pada pertengahan tahun ini berjudul Mantra Surugana.

Sara Fajira didapuk untuk menciptakan dan menyanyikan original soundtrack film Mantra Surugana dengan judul yang sama.

2 dari 4 halaman

Tertantang

"Saya merasa senang dan bangga dapat bekerjasama dalam pembuatan soundtrack Mantra Surugana," kata Sara Fajira melalui keterangan tertulis, Minggu, 14 Mei 2023.

"Saya sangat tertantang dalam menggarap lagu ini, karena film nya sendiri menawarkan kengerian yang berkisah bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan," pelantun lagu "Lathi" bersama Weird Genius ini menguraikan.

3 dari 4 halaman

Musik Etnik Jawa Barat

Sara Fajira meramu soundtrack film Mantra Surugana dengan sentuhan Karinding, Tarawangsa (rebab) dan Kendang Sunda yang menjadikannya menjadi lebih unik dan semoga dapat diterima oleh seluruh pencinta musik Indonesia.

"Mantra Surugana merupakan soundtrack yang mengambil kisah berdasarkan film horornya sendiri, dengan genre campuran antara Electronic Dance Music (EDM) dan musik etnik Jawa Barat," kata Sara Fajira. 

4 dari 4 halaman

Eman Pradipta dan Dyan Sunu Prastowo

Dalam pembuatan video musik, Peregrine Studios dan Adhya Pictures memberikan kepercayaan kepada Eman Pradipta sebagai sutradara. Duo sutradara Eman Pradipta dan Dyan Sunu Prastowo berhasil membawa kengerian film kedalam video musik ini.

“Ini merupakan kolaborasi yang cukup apik antara Peregrine Studio dan Adhya Pictures dengan Sara Fajira dalam proses penulisan lirik lagu serta menyamakan misi film kedalam OST tersebut. Sara Fajira sangat sukses membawakan lagu dan membangun kengerian," Produser dari Film dan Video Musik Mantra Surugana, Erna, memaparkan.

Adblock test (Why?)


Sara Fajira Isi Soundtrack Film Mantra Surugana, Ada Sentuhan Magis Musik Etnis Sunda - Liputan6.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...