Rechercher dans ce blog

Friday, May 26, 2023

Sinopsis Life on the Line, Bioskop Trans TV 26 Mei 2023 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (26/5), akan menayangkan Life on the Line (2015) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis Life on the Line, film yang dibintangi John Travolta dan Sidney Grigg.

Life on the Line dibuka dengan Danny Ginner (Ty Olsson) dan Beau Ginner (John Travolta), kakak beradik yang bekerja sebagai teknisi listrik. Suatu hari, mereka pergi memperbaiki jaringan listrik yang terganggu akibat badai besar.

Beau bertugas memanjat tiang untuk memperbaiki kabel yang korsleting. Dari bawah, Danny menyadari kakaknya melewatkan titik krusial dari jaringan tersebut sehingga bergantian naik untuk membetulkan sendiri.

Namun saat sedang bekerja, kabel listrik itu tersambar petir sehingga membuat Danny ikut tersambar dan jatuh. Ia pun segera dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak bisa selamat.

Pada waktu yang sama, Maggie yang merupakan istri Danny juga tewas dalam kecelakaan saat mendatangi suaminya di rumah sakit. Beau kini bertanggung jawab atas kehidupan Bailey (Sidney Grigg), anak Danny.

[Gambas:Video CNN]

15 tahun berselang, Bailey (Kate Bosworth) yang sudah dewasa bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran. Beau juga sudah naik jabatan menjadi kepala teknisi di tempatnya bekerja.

Mereka yang kini tinggal bersama kemudian kedatangan tetangga baru bernama Carline (Julie Benz) dan Eugene (Ryan Robbins). Beau pun menyadari bahwa Eugene juga bekerja di perusahaan listrik.

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Life on the Line

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


Sinopsis Life on the Line, Bioskop Trans TV 26 Mei 2023 - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...