Rechercher dans ce blog

Friday, May 26, 2023

Sinopsis Film Billionare Boys Club: Pebisnis Muda, Uang dan Kejahatan - detikcom

Daftar Isi

Bandung -

Sebuah film bergenre biografi kriminal dengan judul Billionare Boys Club akan tayang di Bioskop Trans TV, Jumat (26/5/2023) malam pukul 23.45 WIB. Film ini diangkat dari kisah nyata Billionaire Boys Club dari Southern California selama tahun 1980-an.

Menghadirkan beberapa aktor seperti Ansel Elgort, Taron Egerton, Kevin Spacey, Emma Roberts, Jeremy Irvine, Thomas Cocquerel, Rosanna Arquette, Cary Elwes dan Judd Nelson. Disutradarai juga oleh James Cox dan ditulis bersama oleh Cox dan Captain Mauzner.

Film ini merupakan sebuah kisah nyata dari tahun 80-an tentang kelebihan, hedonisme, dan keangkuhan menjadi dasar dari Billionaire Boys Club. Pada tahun 1983, sekelompok lulusan perguruan tinggi berusia dua puluh tahunan dari Los Angeles membentuk skema investasi agar cepat kaya.

Skema tersebut menghasilkan banyak uang untuk membiayai gaya hidup mewah. Namun, skema ini tak lebih dari skema Ponzi, dan semuanya berantakan dengan cara yang dramatis.

Sinopsis Film Billionare Boys Club

Berlatar belakang awal tahun 80-an, dikisahkan oleh Dean Karny (Taron Egerton), salah satu tokoh kunci dalam operasi yang pada akhirnya akan mengubah anak-anak serakah dari latar belakang sederhana menjadi pembunuh berdarah dingin.

Sebagai lulusan Harvard School yang elit untuk laki-laki di LA, Karny berusaha meraih cita-citanya untuk menjadi kaya dengan menjual mobil-mobil impor kepada orang-orang kaya seusianya, yaitu anak-anak bangsawan Beverly Hills. Dalam salah satu transaksi, ia secara kebetulan bertemu dengan teman sekelasnya Elgort (Joe Hunt), seorang kutu buku yang berbakat dalam perdagangan.

Dengan menganggap diri mereka sebagai Pemuda Turki di generasi mereka, Karny dan Hunt mulai memikat para pria kulit putih yang mudah tertipu dan berduit untuk berinvestasi emas. Pasangan ini menjanjikan keuntungan 50 persen, bahkan ketika kenyataannya saham mereka kurang menguntungkan.

Seorang pengusaha handal bernama Ron Levin (Kevin Spacey) menunjukkan ketertarikannya pada usaha tersebut - dan segera menjadi mentor dan ayah baptis mereka. Dalam semalam, perusahaan Joe dan Dean, BBC (yang pada awalnya dinamai untuk mengejek Bombay Bicycle Club).

Hanya untuk kepentingan pribadi, kekuasaan mereka hanya berumur pendek. Merekad ditipu oleh seorang penipu berpengalaman, Joe terjebak dalam jaringan kebohongan yang tidak stabil, sementara Dean mengorbankan nyawanya untuk mengatasi ledakan yang akan menimpanya.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka? Simak pada tayangan Bioskop Trans TV malam ini Jumat 26 Mei 2023 pukul 23.45 WIB.

Jadwal Program Trans TV Jumat 26 Mei 2023

05:00 ISLAM ITU INDAH
06:30 INSERT PAGI
07:30 CNN INDONESIA GOOD MORNING
08:30 PAGI-PAGI AMBYAR
10:00 SING ALONG
11:00 SIAPA MAU JADI JUARA
11:30 INSERT
12:30 BROWNIS (OBROLAN MANIS)
14:00 RUMPI (NO SECRET)
15:00 INSERT TODAY
16:00 CNN INDONESIA NEWS UPDATE
16:30 DREAM BOX INDONESIA
17:30 BIKIN LAPER
18:30 KETAWA ITU BERKAH
20:00 INSERT STORY
20:45 DUNIA PUNYA CERITA
21:15 TANPA BATAS
21.45 BIOSKOP TRANS TV - LIFE ON THE LINE
23.45 BIOSKOP TRANS TV - BILLIONARE BOYS CLUB
01.45 CNN INDONESIA CONNECTED

Simak Video " Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Tasikmalaya Berangkat ke Tanah Suci"
[Gambas:Video 20detik]
(tey/tey)

Adblock test (Why?)


Sinopsis Film Billionare Boys Club: Pebisnis Muda, Uang dan Kejahatan - detikcom
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...