Rechercher dans ce blog

Friday, April 28, 2023

Website Streaming Nonton Film Panas Buatan RI Diblokir - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Website nonton film 'panas', kelasbintang.com, diblokir. Platform streaming ini sempat heboh di media sosial karena menampilkan film orisinil dengan Siskaeee sebagai salah satu aktrisnya.

Saat dibuka hari ini, Jumat (28/4) terdapat peringatan bahwa situs tersebut tidak dapat diakses karena mengandung konten yang dilarang oleh Undang-undang.

"Situs ini tidak dapat diakses. Situs ini termasuk dalam situs yang tidak boleh diakses melalui jaringan ini karena terindikasi mengandung pornografi, judi, phising/malware, SARA ataupun Proxy," tulis pemberitahuan yang muncul.

"Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia yang menunjuk pada Undang-Undang Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi Pasal 21, "Penyelenggara telekomunikasi dilarang melakukan kegiatan usaha penyelenggaraan telekomunikasi yang bertentangan dengan kepentingan umum, kesusilaan, keamanan atau ketertiban umum."

Dikabarkan sebelumnya oleh Detikcom, Siskaeee membintangi film horor berjudul Keramat Tunggak, untuk debut fimnya.

Film tersebut sudah tayang sejak 21 April lalu dan dapat disaksikan di website kelasbintang.com.

Menurut laporan Detikcom, respons yang didapat cukup tinggi dengan ramai website diakses oleh banyak orang. Akibatnya, server web-nya pun sempat down.

Menanggapi fenomena tersebut, Siskaeee sendiri amat optimistis bisa makin banyak yang melihat debut dirinya berakting.

"Optimis bakal meledak pastinya. Sudah terbukti server web sampai eror," kata Siskaeee.

Namun, website kelasbintang.com masih bisa diakses melalui beberapa provider internet. Website platform streaming berbayar buatan lokal tersebut menyatakan bahwa konten mereka dibuat khusus untuk pengguna berusia 18 tahun ke atas.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Raja Streaming RI Ternyata Asli Lokal, Netflix-Disney Kalah!


(dem)

Adblock test (Why?)


Website Streaming Nonton Film Panas Buatan RI Diblokir - CNBC Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...