Rechercher dans ce blog

Friday, April 28, 2023

7 Rekomendasi Film Lucu Bikin Ngakak, Menghibur Banget - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Film lucu bikin ngakak merupakan bagian dari genre komedi. Film yang menampilkan cerita-cerita lucu ini memang banyak menarik minat karena bisa bikin penontonnya terhibur.

Deretan film genre komedi berikut diproduksi dari berbagai belahan negara. Mulai dari Asia hingga barat.

Untuk Anda yang ingin menonton film lucu sampai ngakak dan tertawa lepas, berikut rekomendasinya dirangkum dari berbagai sumber.

1. Gara-Gara Warisan (2022)

Film Gara-Gara Warisan arahan sutradara Muhadkly Acho, mengisahkan Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas), yang memperebutkan warisan sang ayah.

Ayah mereka yaitu Dahlan (Yayu Unru) memiliki sebuah guest house. Ia berpesan agar anak-anaknya mau mengelola guest house tersebut supaya nantinya mendapat bagian.

Dikarenakan kondisi Dahlan sudah sering sakit, ia meminta para staf guest house untuk memberikan penilaian terhadap cara kerja ketiga anaknya.

2. What Happened to Mr. Cha? (2021)

What Happened To Mr Cha?Rekomendasi film lucu, What Happened To Mr Cha? (dok. Netflix via YouTube)

What Happened to Mr Cha? adalah film komedi Korea yang mengisahkan tentang kehidupan pesohor senior Cha In Pyo yang belum mendapatkan tawaran membintangi film.

Padahal saat masih muda, ia cukup terkenal. In Pyo dikenal dengan ciri khas gerakan menggoyangkan jari telunjuknya. Ciri khasnya itu masih terekam di benak para penggemar mayoritas dari kalangan ibu-ibu.

Di masa sekarang, ia berupaya untuk mengembalikan popularitasnya.

3. Mangga Muda (2020)

Mangga Muda adalah film komedi besutan sutradara Girry Pratama. Ceritanya tentang pasangan suami istri yaitu Agil (Tora Sudiro) dan Luli (Alexandra Gottardo) yang belum memiliki momongan.

Satu hari, Agil bernazar jika istrinya hamil maka ia akan menuruti semua permintaannya. Tak disangka keinginannya itu benar-benar terkabul.

Luli pun mulai merasakan ngidam yang bermacam-macam, sampai membuat Agil pusing. Seperti ingin makan buah manga muda, sampai membeli mobil yang ada di brosur.

4. The Con-Heartist (2020)

film thailand The Con-Heartist (2020)Rekomendasi film lucu asal Thailand, The Con-Heartist (Jor Kwang Films)

Film lucu selanjutnya adalah The Con-Heartist yang dibintangi oleh Baifern Pimchanok sebagai Ina dan Nadech Kugimiya sebagai Tower.

Kisahnya mengenai Ina yang menjadi korban penipuan mantan pacar dan ingin membalas dendam. Akhirnya Ina bekerja sama dengan Tower yang sebelumnya ingin menipunya juga.

Mereka menyusun rencana agar bisa mendapat uang dari mantan pacar Ina. Aksi balas dendam mereka pun dibalut dengan adegan kocak yang pastinya bakal membuat Anda terbahak.

5. Extreme Job (2019)

Film komedi kriminal Korea Selatan Extreme Job, disutradarai oleh Lee Byeong Heon. Kisahnya mengikuti lima orang detektif yang menyamar jadi pegawai restoran.

Kelima orang itu ada Kepala Pasukan Detektif Go, Detektif Jang, Detektif Ma, Detektif Young Ho, dan Detektif Jae Hoon. Misi mereka yaitu menangkap komplotan narkoba kelas kakap.

Meski pada awalnya misi mereka berjalan mulus, ada satu masalah mulai muncul, yaitu restoran tempat mereka bekerja terancam bangkrut, dan misi tersebut berisiko gagal.

6. May Who? (2015)

May Who? adalah film lucu genre komedi asal Thailand yang disrutradarai oleh Chayanop Boonprakob. Kisahnya mengenai kehidupan anak-anak remaja di sekolah.

Mengawali cerita dari Pong (Thiti Mahayotaruk) yang gemar mengumpulkan buku sketsa komik. Namun sayang, buku itu justru jatuh ke tangan May Nhai (Sutatta Udomsilp).

Satu hari ketika Pong ingin merebut buku sketsa dari May, ia terkejut karena tangan May ternyata menghantarkan listrik dan menjadi sosok berkekuatan super.

7. The Hangover (2009)

Film The Hangover disutradarai oleh Todd Phillips. Berkisah tentang empat orang pria yang sedang menghabiskan pesta satu malam di sebuah suit hotel Kawasan Las Vegas, Amerika Serikat.

Awalnya mereka menyewa hotel untuk bersenang-senang karena salah satu di antara empat pria itu akan menikah. Setelah pesta pora berakhir, esok harinya keadaan suit hotel jadi kacau.

Suasana suit tampak berantakan, bahkan ada seekor ayam dan harimau masuk ke dalam. Belum lagi ada seorang bayi tertinggal di kamar dan calon pengantin wanita juga hilang.

Itulah beberapa rekomendasi film lucu bikin ngakak dari berbagai negara yang bisa ditonton, dan tersedia di berbagai layanan streaming legal seperti Netflix, Viu, Vidio, Disney Plus, dan lainnya. Selamat menonton!

(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


7 Rekomendasi Film Lucu Bikin Ngakak, Menghibur Banget - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...