Rechercher dans ce blog

Monday, March 20, 2023

Sinopsis Film Like & Share yang Menang Best Picture dan Grand Prix di Osaka Asian Film Festival - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM - Film Like & Share karya sutradara Gina S Noer berhasil memenangkan kategori film terbaik (kategori Best Picture) dan meraih Grand Prix di Osaka Asian Film Festival.

Film yang dibintangi Aurora Ribero dan Arawinda Kirana tersebut membuat kagum para juri.

"Kami para juri terpesona pada pesan yang jelas dan kuat dari film tersebut, yang mengafirmasi keingintahuan remaja putri tentang seks dan gairah sekaligus menentang kekerasan seksual," kata salah seorang juri yang dikutip Variety.

"Gaya bertutur film itu juga orisinal. Perasaan manis yang memesona penonton di paruh pertama film berubah gelap seiring berkembangnya cerita, membuat kami tergetar," lanjut juri tersebut.

Menurut juri, Like & Share dengan pesan kuat dan penyutradaraan yang brilian merupakan film yang perlu ditonton saat ini.

Gina S Noer memaparkan, film ini berbicara tentang cara menghadapi trauma dan cara menghadapi kekerasan seksual.

 "Tidak mudah untuk diceritakan dan tidak mudah untuk membuat film tentang itu, tetapi saya pikir jika kita memercayai sesuatu yang cukup penting, itu akan menghormati penonton yang tepat,” kata Gina S Noer.

Like & Share tayang di bioskop mulai tanggal 8 Desember 2022. Dibintangi oleh Arawinda Kirana, Aurora Ribero, Jarome Kurnia, Aulia Sarah, dan Kevin Julio.

Film ini bercerita tentang kekerasan seksual dan perempuan.

Diketahui, Like & Share muncul dari keresahannya sebagai ibu yang memiliki anak perempuan remaja.

Film Like & Share berupaya menunjukkan kerumitan dalam penanganan kekerasan seksual sebagai sebuah nestapa bagi korban yang  seringkali diabaikan hingga mendapat perlakuan tak semestinya.

Like & Share mengisahkan tentang sepasang sahabat perempuan bernama Lisa (Aurora Ribero) dan Sarah ( Arawinda Kirana) yangmasih duduk di bangku SMA.

Keduanya sering membuat video YouTube dengan mengusung konten ASMR eating yang telah banyak dilakukan oleh para Youtuber terkenal.

Di sisi lain, orang tua Lisa melarang Lisa mengunggah konten ASMR dan menyuruhnya untuk berhenti membuat video YouTube.

Adblock test (Why?)


Sinopsis Film Like & Share yang Menang Best Picture dan Grand Prix di Osaka Asian Film Festival - Bangkapos.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...