Rechercher dans ce blog

Monday, March 20, 2023

Sinopsis Film Joy Ride, Keisengan Yang Berakhir Diteror Psikopat - detikcom

Daftar Isi

Bandung -

Film Joy Ride akan hadir pada malam ini di Bioskop Trans TV pada Senin (20/3/2023) pukul 23.45. Joy Ride merupakan film bergenre horror thriller pada tahun 2001.

Diproduseri oleh John Dahl yang menulis alur skenario film ini. Di film ini kita dihadirkan beberapa aktor terkenal seperti Paul Walker, Steve Zahn dan Leelee Sobieski.

Joy Ride menjadi sebuah film thriller yang menegangkan dan mencekam dengan plot twist yang mengejutkan penonton. Film ini juga menampilkan penampilan mengesankan dari aktor yang memerankan dan menciptakan atmosfer suram sepanjang film.

Sinopsis Film Joy Ride

Menceritakan tentang Lewis (Paul Walker) bersama saudaranya, Fuller (Steve Zahn) yang akan melakukan perjalanan panjang di Amerika Serikat untuk menjemput teman kecilnya Venna (Leelee Sobieski). Saat di perjalanan, Lewis harus berhenti untuk membebaskan Fuller yang ditahan polisi karena terlibat dalam suatu masalah dan memaksa Lewis untuk membayar jaminan kepada polisi.

Hingga suatu saat mereka berhenti di sebuah minimarket dan Fuller membeli sebuah radio bekas yang digunakan oleh sopir truk. Fuller memasang radio itu di mobil Lewis dan mereka bermain-main menggunakan radio itu untuk berkomunikasi dengan sopir truk psikopat bernama Rusty Neil. Fuller menyuruh Lewis untuk berpura-pura menjadi wanita bernama Candy Cane.

Saat itu, kegembiraan mereka berubah menjadi mimpi buruk karena mereka membuat kesalahan fatal yang menyebabkan kemarahan Rusty Neil. Mereka berdua merencanakan untuk menemui Rusty Neil di sebuah motel dan mengatakan kalau Candy Cane berada di kamar nomor 17 yang aslinya dihuni oleh pria.

Sopir psikopat itu datang ke motel dan terjadilah keributan dengan penghuni kamar nomor 17. Lewis dan Fuller yang sedang berada di kamar sebelah hanya mendengarkan percakapan mereka.

Teror pun terjadi saat keesokan harinya, Lewis dan Fuller dikejutkan oleh penghuni kamar nomor 17 yang ditemukan sekarat.Venna yang bingung dengan keadaan pun ikut terseret masalah yang membuat nyawanya terancam. Sopir itu mengejar dan memaksa mereka bertiga untuk memainkan permainan mematikan yang menguji keterampilan keberanian dan bertahan hidup.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka bertiga? Simak jawabannya pada tayangan Joy Ride di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.45

Jadwal Acara Trans TV Senin, 20 Maret 2023

05:00 ISLAM ITU INDAH
06:30 INSERT PAGI
07:30 CNN INDONESIA GOOD MORNING
08:30 PAGI-PAGI AMBYAR
10:00 SIAPA MAU JADI JUARA
11:00 TOP CHART
11:30 INSERT
12:30 BROWNIS (OBROLAN MANIS)
14:00 RUMPI (NO SECRET)
15:00 INSERT TODAY
16:00 CNN INDONESIA NEWS UPDATE
16:30 DREAM BOX INDONESIA
17:30 BIKIN LAPER
18:30 KETAWA ITU BERKAH
20:00 INSERT STORY
20:45 DUNIA PUNYA CERITA
21:15 TANPA BATAS
21:45 BIOSKOP TRANS TV - TAKEN
23:45 BIOSKOP TRANS TV - JOY RIDE
01:45 CNN CONNECTED

Simak Video "Korban Gempa Cianjur Dilanda Banjir Bandang, Tenda Pengungsi Hanyut"
[Gambas:Video 20detik]
(tey/tey)

Adblock test (Why?)


Sinopsis Film Joy Ride, Keisengan Yang Berakhir Diteror Psikopat - detikcom
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...