Rechercher dans ce blog

Thursday, March 9, 2023

7 Rekomendasi Film Dewasa India, Salah Satunya The Dirty Picture - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Menonton film dewasa bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kemesraan pasangan suami istri. Jika Anda sedang mencari rekomendasi, film dewasa India dapat menjadi pilihan.

Adegan dewasa yang ditampilkan sejumlah film ini dapat meningkatkan keintiman pasangan. Meski demikian, film-film ini tak sekadar menyuguhkan adegan dewasa, tetapi juga memiliki alur cerita yang menarik untuk diikuti hingga akhir.

Genre dan tema yang ditawarkan juga beragam sehingga dapat memberikan banyak pilihan. Mulai dari drama, thriller, hingga kriminal. Lantas, apa saja judul film tersebut? Berikut rekomendasinya, dihimpun dari berbagai sumber.

1. The Dirty Picture (2011)

The Dirty Picture merupakan film drama India yang menceritakan tentang perempuan bernama Reshma yang kabur sehari sebelum pernikahannya. Ia kabur demi mengejar impiannya menjadi seorang aktris.

Namun, ia dihina karena dianggap tidak menarik. Akhirnya Reshma mengikuti audisi sebagai penari latar dan melakukan gerakan erotis demi menarik perhatian sang sutradara.

2. B.A Pass (2012)

Selanjutnya adalah film berjudul B.A Pass yang mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Mukesh yang pergi ke Delhi untuk mengejar mimpinya. Di sana, ia bertemu dan jatuh cinta pada seorang wanita.

Namun wanita tersebut rupanya berusaha menjadikan Mukesh sebagai pelacur pria. Film drama India ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai film terbaik di ajang Cinefan Festival of Asian and Arab Cinema 2012.

3. Heroine (2012)

Heroine merupakan film drama yang menceritakan tentang Mahi Arora, seorang aktris yang rupawan, berprestasi, dan populer. Akan tetapi semuanya berubah setelah ia putus dari kekasihnya yang bernama Aryan.

Aryan merupakan seorang pria yang berstatus suami orang. Karier Mahi kemudian redup sehingga membuatnya harus melakukan berbagai cara agar kembali eksis di dunia hiburan.

4. Kamasutra (2013)

Film dewasa India berikutnya adalah Kamasutra yang berlatar India kuno. Film drama erotic ini mengisahkan tentang seorang putri yang mencari suaminya.

Di tengah perjalanannya, ia mengalami beberapa perubahan dalam tubuh, jiwa, dan pikirannya. Perubahan yang dialaminya juga menuntun ke arah cinta terlarang.

5. Beiimaan Love (2016)

Beiimaan Love (2016)Rekomendasi film dewasa India, salah satunya Beiimaan Love(Avanti Films Pvt Ltd)

Beiiman Love merupakan film bergenre thriller yang menceritakan tentang Sunaina yang jatuh cinta kepada Raj dan akan menikah. Namun, di hari pernikahan, ayah Raj mengetahui bahwa ibu Sunaina adalah seorang pelacur.

Pernikahan tersebut dihentikan dan Sunaina memilih untuk pergi bersama ibunya. Ia pun bertekad untuk bangkit dan membalas dendam atas semuanya.

6. One Night Stand (2016)

Seperti judulnya, One Night Stand menceritakan tentang cinta satu malam yang membuat seorang pria terngiang-ngiang akan kenikmatan sementara. Film drama ini mengisahkan tentang pria bernama Urvil yang melalui satu malam dengan Celina.

Setelah malam berlalu, keduanya melanjutkan hidup masing-masing. Akan tetapi, Urvil masih tidak bisa melupakan Celina dan hal yang mereka lakukan di malam tersebut.

7. Hate Story (2018)

Hate Story mengisahkan tentang wartawan yang juga seorang pekerja seks bernama Kaavya. Ia menggunakan tubuhnya sebagai senjata untuk menghancurkan seorang pria bernama Siddarth.

Film bergenre crime drama thriller ini merupakan film keempat dari franchise film Hate Story yang dapat menjadi pilihan tontonan.

Demikian beberapa rekomendasi film dewasa India. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


7 Rekomendasi Film Dewasa India, Salah Satunya The Dirty Picture - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...