Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 29, 2023

22 Situs Nonton Film Online Terbaru Selain IndoXXI dan LK21, Film Barat Hingga Asia - detikInet

Jakarta -

Apakah kamu salah satu orang yang gemar nonton film? Kini, banyak situs streaming resmi yang menyediakan berbagai macam film dari yang lama hingga baru. Kamu bisa menonton sepuasnya dan aman tanpa mengkhawatirkan adanya virus yang bisa merusak perangkatmu seperti saat nonton film di situs ilegal.

Salah satu risiko ketika menonton film di situs streaming ilegal adalah virus atau malware yang berpotensi menyerang HP/laptop saat masuk ke websitenya. Iklan yang tidak sengaja dipencet atau di download pada situs-situs ini dapat mencuri data diri yang tersimpan di perangkatmu.

Sebaiknya, gunakan platform streaming resmi saat ingin nonton film online. Berikut daftar platform streaming legal yang bisa kamu coba.

Nonton Film Online lewat Platform Streaming Legal

Menonton dan menyebarluaskan film bajakan termasuk ke dalam pelanggaran hak cipta dan tergolong perbuatan dosa. Sebab, hal ini bisa merugikan semua kru dan pemain aslinya.

Namun, ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendukung perfilman Indonesia maupun luar dengan menontonnya di bioskop atau lewat aplikasi streaming film online. Adapun rekomendasi situs streaming legal sebagai berikut.

1. Netflix

Netflix merupakan situs streaming terbesar yang berasal dari Amerika Serikat. Kamu dapat memilih film kesukaanmu dari Korea Selatan, Indonesia, hingga Barat.

Untuk nonton film di Netflix, kamu bisa download aplikasinya di Play Store atau App Store. Platform ini menyediakan fitur berlangganan mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 186.000 per bulan.

2. HBO Go

Nonton film dengan situs streaming legal selanjutnya bisa kamu coba dengan mengunduh aplikasi HBO GO di perangkatmu. Tayangan film atau serial HBO dapat kamu nikmati sepuasnya dengan membayar Rp 60 ribu per bulan.

Dengan berlangganan HBO GO, kamu bisa menonton The Last of Us, Game of Thrones, dan House of the Dragon sepuasnya. Untuk pengguna baru, ada fitur gratis akses selama 1 minggu.

3. Viu

Viu adalah aplikasi nonton film online terbaru dan lengkap yang menyediakan film atau drama Korea, Jepang, dan Indonesia. Selain aman dari virus, Viu juga bebas dari iklan yang dapat mengganggu saat menonton film.

Adapun biaya langganan sebesar Rp 66 ribu per 3 bulan. Pembayarannya bisa kamu lakukan dengan menggunakan dompet digital.

4. Viki

Viki merupakan situs penyedia tayangan film hingga musik yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk para penggunanya. Konten yang disajikan termasuk drama Korea dan film dari berbagai negara Asia lainnya.

Kamu dapat menyaksikan film atau drama ini secara gratis atau dengan berlangganan terlebih dahulu. Tidak hanya itu, Viki juga memiliki drama Thailand terbaru.

5. iFlix

Selanjutnya, iFlix adalah aplikasi streaming film legal yang berasal dari Malaysia. Kamu dapat mengakses iFlix secara gratis atau berlangganan jika ingin nonton film atau drama secara lengkap.

6. Vidio

Dikutip dari laman resmi Vidio, Vidio merupakan situs web video streaming yang berdiri sejak tahun 2014. Situs ini dapat digunakan untuk menonton berbagai konten seperti acara olahraga dan juga film dalam dan luar negeri.

Banyak pilihan untuk harga langganan, mulai dari Rp 19 ribu hingga Rp 199 ribu. Kamu bisa mengaksesnya melalui mobile & tablet (iOS, Android), personal computers, chromecast, set up box, smart TV, dan perangkat lainnya yang telah terinstall aplikasi Vidio.

7. WeTV

Layanan streaming selanjutnya yaitu WeTV yang menyajikan berbagai macam film atau drama dari Thailand, Korea, Jepang, Malaysia, dan negara Asia lainnya. Jika ingin berlangganan, kamu akan dikenakan biaya Rp 25 ribu/bulan, Rp 69 ribu/3 bulan, Rp 249 ribu/tahun.

Adapun opsi pembayaran melalui DANA, GoPay, dan MasterCard. Kamu bisa nonton film menarik dilengkapi penerjemah Bahasa Indonesia.

8. Disney+ Hotstar

Apakah kamu penggemar superhero Marvel? Jika iya, maka kamu perlu berlangganan Disney+ Hotstar agar bisa nonton film Marvel sepuasnya. Selain itu, ada koleksi animasi Pixar seperti Toy Story, Up, Finding Nemo, Inside Out, dan lain-lain.

Tarif berlangganan Disney Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39 ribu per bulan hingga Rp 199 ribu per tahun.

9. Prime Video

Dikutip dari situs Telkomsel, Amazon Prime Video menyajikan berbagai macam film atau series yang sedang populer saat ini. Film-film yang disediakan seperti Qodrat, Paranoia, hingga Mendarat Darurat.

Untuk menontonnya, kamu harus unduh aplikasinya dulu di Play Store atau App Store. Tarif berlangganan Prime Video yaitu Rp 59.000 per bulan.

10. GoPlay

Layanan lainnya yang bisa jadi pilihan kamu yakni GoPlay yang merupakan salah satu produk besutan perusahaan Gojek. GoPlay menawarkan harga mulai dari Rp 29.000 selama 14 hari atau Rp 45.000 ribu per bulan.

Streaming film di GoPlay dapat menghilangkan kebosanan dan jenuh yang kamu rasakan saat ini. Kamu dapat menyaksikan film Perempuan Tanah Jahanam, Filosofi Kopi The Series, Saiyo Sakato, dan lainnya.

11. Cinema Box

Cinema Box menjadi aplikasi yang tak bisa kamu lewatkan sebagai salah satu situs nonton film online. Platform ini menyediakan fitur download film agar pengguna bisa menonton secara offline.

12. CatchPlay+

Dikutip dari situs resmi CatchPlay+, situs ini menawarkan berbagai pilihan film dan serial drama legal dan premium dengan harga murah. Jika kamu berlangganan bulanan, kamu dapat menikmati ribuan judul film yang telah tersedia.

13. Genflix

Genflix adalah platform streaming di Indonesia dengan menghadirkan film dari Asia hingga barat. Dikutip dari Genflix, biaya berlangganan bulanan akan dilakukan autodebit, dan bila berhenti berlangganan bisa menghubungi customer care melalui hello@genflix.co.id.

14. Klik Film

Klik Film menghadirkan nonton film Indonesia dari yang lama hingga paling baru. Terdapat pula pilihan film Barat, India, Jepang, Korea, hingga Eropa.

Kamu dapat mengaksesnya lewat ponsel atau laptop. Adapun tarif berlangganan Klik Film mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.

15. MAXstream

MAXstream merupakan aplikasi buatan Telkomsel yang dirilis pada tahun 2018. Cara nonton film MAXstream bisa dengan login menggunakan nomor ponsel dan pilih paket nonton yang tersedia.

Film-film yang disajikan oleh MAXstream antara lain, Brata The Series, Baby Blues, Serigala Langit, Love in Game, Marley, dan Angling Dharma. Masih banyak lagi pilihan film yang bisa menghibur penonton di aplikasi ini.

16. Lionsgate Play

Daftar situs streaming resmi lainnya yaitu Lionsgate Play. Platform satu ini menawarkan film blockbuster dan serial TV secara lengkap.

Bagi kamu yang ingin nonton film lewat Lionsgate Play, kamu bisa membayar bulanan sebesar Rp 35 ribu dan tahunan Rp 420 ribu dengan potongan 57% menjadi Rp 179 ribu.

17. iQiYi

Ingin nonton film atau drama Asia? Gunakan iQiYi yang telah hadir sebagai situs streaming online yang aman selain IndoXXI dan LK21. Harga berlangganan VIP yaitu Rp 39 ribu.

18. TrueID

Dikutip dari situs resmi Google Play Store, TrueID adalah aplikasi streaming untuk menonton berbagai macam konten premium, seperti film dan serial drama, secara gratis tanpa biaya berlangganan.

Tersedia berbagai macam genre seperti drama, horror, komedi, dan anime.

19. Bioskop Online

Dilansir dari laman Bioskop Online, platform Bioskop Online adalah layanan yang memungkinkan kamu untuk mengakses film dan konten melalui situs, aplikasi, dan perangkat lainnya. Bioskop Online memberikan layanan pay-per-view di mana kamu dapat membeli tiket nonton film.

20. Vision+

Vision+ merupakan tayangan film atau serial TV Indonesia dan mancanegara dari berbagai genre seperti romantis, komedi, action, atau keluarga yang bisa kamu tonton sesuai keinginanmu. Tarif langganan mulai dari paket 7 hari dengan harga Rp 10.000 hingga paket satu tahun Rp. 200.000.

21. Viddsee

Viddsee adalah salah satu penyedia layanan streaming film online dengan berbagai genre. Khusus platform ini, film-filmnya hanya berasal dari Indonesia saja.

22. Erosnow

Erosnow adalah platform digital yang menyajikan film-film dari India. Kamu dapat menyaksikannya lewat smartphone atau televisi yang sudah tersambung dengan Erosnow.

Itulah rekomendasi situs streaming online legal yang bisa jadi pilihan kamu saat ingin nonton film. Semoga bermanfaat.

Simak Video "Detik Pagi: Program Baru detikcom yang Tayang Perdana 1 Maret Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)

Adblock test (Why?)


22 Situs Nonton Film Online Terbaru Selain IndoXXI dan LK21, Film Barat Hingga Asia - detikInet
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...