Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 22, 2023

Sinopsis Film Gold, Diangkat dari Kisah Nyata Penipuan Tambang di Indonesia - Sukabumi Update

SUKABUMIUPDATE.com - Bioskop Trans TV akan kembali menayangkan film Gold nanti tengah malam nanti pukul 23.45 WIB.

Film Gold ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari kisah nyata tentang skandal penipuan tambang emas di Kalimantan, Indonesia pada tahun 1993 silam.

Dikatakan, alur cerita dari film Gold ini tidak jauh berbeda dengan peristiwa aslinya, namun nama karakter serta detail ceritanya diubah untuk menghindari berbagai kemungkinan yang akan terjadi.

Baca Juga: Link dan Sinopsis Open BO Episode 4: Wulan Guritno Buka Rahasia

Nah, penasaran bagaimana kisah film Gold ini? Langsung simak saja sinopsisnya berikut ini sebelum kamu menyaksikannya di Bioskop Trans TV nanti malam.

Sinopsis Film Gold 

Menghimpun dari Akurat.co, film Gold berlatar di tahun 1981 dimana ada seorang pengusaha bernama Kenny Walsh (Matthew McConaughey). 

Baca Juga: Sinopsis Precious Cargo Film Genre Action Comedy Tayang di Bioskop Trans TV

Ia merupakan seorang pebisnis tambang yang dibilang cukup sukses, namun saat itu dirinya sedang merasakan keterpurukan bisnis. Sampai akhirnya Kenny terus mencari cara agar bisnis tambang keluarga yang digelutinya tidak tumbang dengan mencari investor. 

Kenny yang tengah bingung pun akhirnya melihat sebuah peluang bisnis tambang emas di pedalaman Indonesia. Dirinya mengajak ahli geologi, Michael Acosta (Edgar Ramirez) alias Mike untuk mencari tambang emas tersebut. 

Adblock test (Why?)


Sinopsis Film Gold, Diangkat dari Kisah Nyata Penipuan Tambang di Indonesia - Sukabumi Update
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...