Rechercher dans ce blog

Sunday, February 26, 2023

Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan Sudah Tayang, Daffa Wardhana dan Lutesha Siap Patahkan Hati Penonton - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Film panjang Panduan Mempersiapkan Perpisahan mulai tayang tanggal 24 Februari 2023. Untuk menyambut perilisan film orisinal terbarunya, Bioskop Online adakan Screening Film dan Press Conference yang dilaksanakan di CGV FX Sudirman, Jakarta, Jumat (24/02/2023).

Acara tersebut didatangi oleh kedua pemeran utama, Daffa Wardhana dan Lutesha, yang menjadi sepasang kekasih dalam film itu. Tak hanya para bintang film, sutradara (Adriyanto Dewo), President of Digital Business Visinema (Ajeng Parameswari), produser (Perlita Desiani), dan penulis naskah (Nara Nugraha) pun turut hadir sapa para awak media seusai screening film, Jumat sore kemarin.

Panduan Mempersiapkan Perpisahan tawarkan penonton untuk bersama-sama jelajahi kisah Bara dan Demi yang terjebak dalam sebuah hubungan tanpa status yang harus berakhir dengan kata pisah. Dalam filmnya, kisah dua sejoli tersebut dibagi ke dalam tiga babak, yaitu bertemu, bersama dan berpisah.

Penonton tidak akan bosan selama menonton film ini karena pengambilan gambar yang apik dengan latar kota Jogja yang indah.  Daffa dan Lutesha pun siap patahkan hati penonton melalui dialog serta akting mereka yang intens.

2 dari 4 halaman

Siapkan Tisu Yang Banyak

Sebenarnya, film karya kolaborasi antara Relate Film dengan Bioskop Online ini diadaptasi dari sebuah buku best seller terbitan Mojok, berjudul Eminus Dolere karya penulis Arman Dhani.

“Sebenarnya ini kolaborasi kedua antara Relate Film dan Bioskop Online, kali ini kita tertantang untuk bikin film adaptasi dari buku Eminus Dolere. Akhirnya ketemuan sama Nara dan coba godok buku ini sampai akhirnya bisa jadi sebuah film,” ucap Adrianto Dewo selaku produser film itu.

Meski tak bisa hadir, Arman Dhani sang penulis buku pun menyampaikan rasa senang karena keputusan dua pihak produksi film memilih mengadaptasi cerita dari buku fiksi yang ia tulis selama 10 tahun itu. “Saya merasa terharu karena banyak yang nonton, dapet reaksi positif dan banyak yang merasa relate dengan ceritanya. Pokoknya semua wajib nonton, dan jangan lupa siapkan tisu yang banyak,” ujarnya dalam sebuah video.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama Bagi Daffa dan Lutesha

Satu hal yang menjadi persamaan bagi Daffa Wardhana dan Lutesha adalah keduanya gapai pengalaman pertama yang baru ketika menerima tawaran untuk bintangi film ini.

Tergolong sebagai aktor pendatang baru, film Panduan Mempersiapkan Perpisahan ini pun menjadi film panjang pertama yang ia mainkan. Meskipun begitu, Daffa akan menunjukkan kebolehannya dalam berakting yang semakin berkembang pada film tersebut.

Berbeda dengan Daffa, Lutesha memang sudah lebih berpengalaman di dunia film. Ia sudah banyak memainkan peran dari genre film yang beragam, mulai dari drama hingga horror. Tetapi mainkan peran sebagai Demi jadi film dengan genre romance pertama miliknya. Pasti penggemar Lutesha penasaran, ya, bagaimana aksi selebriti cantik ini berakting dalam film dengan kisah percintaan.

4 dari 4 halaman

Dapat Ditonton di Bioskop Online

Bagi kamu yang ingin sekali jadi saksi kisah percintaan rumit milik Bara dan Demi, tenang saja film Panduan Mempersiapkan Perpisahan dapat kamu saksikan melalui aplikasi atau laman Bioskop Online.

Bioskop Online sendiri merupakan layanan TVOD (Transaction Video on Demand) dengan berbagai konten video seperti film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.  

Untuk menontonnya, kamu hanya perlu membeli tiket seharga Rp15.000 baik melalui website www.bioskoponline.com ataupun aplikasi Bioskop Online. Harga yang sangat terjangkau untuk film yang sangat berkualitas.

Tak perlu tunggu lama, yuk langsung saksikan film Panduan Mempersiapkan Perpisahan dari mana pun, kapan pun, dengan siapa pun melalui Bioskop Online. Jangan lupa siapkan tisu, ya!

Adblock test (Why?)


Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan Sudah Tayang, Daffa Wardhana dan Lutesha Siap Patahkan Hati Penonton - Liputan6.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...