Rechercher dans ce blog

Friday, January 6, 2023

Sinopsis The Revenant, Bioskop Trans TV 6 Januari 2022 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (6/1), akan menayangkan The Revenant (2015) pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy tersebut.

Kisah film ini berlatar tahun 1823 dan mengisahkan sosok Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), seorang pemburu satwa liar untuk diambil kulitnya.

Suatu waktu, ia mendapatkan tugas untuk mendampingi sekelompok pemburu yang dipimpin oleh Captain Andrew Henry (Domhnall Gleeson) menuju sebuah area hutan pegunungan di daerah Dakota.

Dalam tugas itu, Glass ditemani oleh anaknya, Hawk (Forrest Goodluck). Namun, saat baru memulai perburuan, mereka diserang oleh suku Arikara dan menelan banyak korban jiwa.

Sementara itu, Glass dan Hawk berhasil selamat dan memimpin kelompok pemburu yang tersisa, yakni Captain Henry dan pemburu tangguh John Fitzgerald (Tom Hardy).

Meski berhasil mengamankan diri, ujian mereka tak berakhir di situ. Hugh Glass diserang oleh seekor beruang betina hingga terluka berat.

Fitzgerald mengemukakan ide untuk Glass agar tak menunda perjalanan karena ancaman suku Arikara masih mengintai. Namun, Captain Henry memiliki ide yang lebih cemerlang.

Nyawa Glass terselamatkan dan harus bertahan hidup didampingi oleh Hawk, Fitzgerald, dan seorang pemburu muda Jim Bridger (Will Poulter).

Tapi, Fitzgerald masih ingin mencabut nyawa Glass di kesempatan lain. Kesempatan itu dihadang oleh Hawk hingga nyawa yang menjadi bayarannya.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis The Revenant, Bioskop Trans TV 6 Januari 2022

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


Sinopsis The Revenant, Bioskop Trans TV 6 Januari 2022 - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...