Rechercher dans ce blog

Monday, December 18, 2023

Sinopsis Home Alone 1, 2, 3, dan 4, Film Natal Paling Populer - CNN Indonesia

Daftar Isi
Jakarta, CNN Indonesia --

Home Alone adalah salah satu film Natal paling populer dan ikonis sejak 1990-an hingga saat ini. Film ini pun dikembangkan menjadi suatu franchise.

Sinopsis Home Alone 1, 2, 3, dan 4 memiliki kesamaan yakni bertema Natal dan seorang anak yang harus menghadapi pencuri sendirian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ceritanya yang sederhana ini mampu menarik perhatian penonton anak-anak, remaja, bahkan hingga dewasa.

Tak heran kalau Home Alone menjadi sajian yang tidak pernah membosankan ditonton setiap tahun di masa Natal dan liburan akhir tahun.

Bagi kamu yang lupa atau penonton baru film ini, berikut sinopsis Home Alone 1, 2, 3, dan 4.

1. Home Alone (1990)

Home AloneIlustrasi. Sinopsis Home Alone 1, 2, 3 dan 4, film Natal paling populer (Hughes Entertainment)

Film pertama Home Alone dirilis pada 1990. Film yang dibintangi oleh Macaulay Culkin ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Kevin.

Suatu hari, Kevin berdoa agar seluruh keluarganya menghilang. Lalu keesokan harinya, Kevin menemukan bahwa ia sendirian di rumah dan berpikir doanya terkabul.

Ternyata, Kevin tertinggal karena seluruh anggota keluarganya berlibur ke Prancis dan tanpa sadar meninggalkannya sendirian di rumah.

Saat Kevin sendirian, dua orang pencuri berusaha membobol rumahnya. Kevin pun harus melakukan berbagai strategi agar dua pencuri tersebut tidak berhasil melakukannya.

2. Home Alone: Lost in New York (1992)

Selang dua tahun dari perilisan film pertamanya, Home Alone kedua tayang pada 1992 dengan judul Home Alone: Lost in New York.

Kali ini, Kevin yang masih diperankan Macaulay Culkin hilang di bandara. Ia tanpa sengaja naik ke dalam pesawat tujuan New York, sedangkan keluarganya menaiki pesawat dengan tujuan Florida.

Di film keduanya ini, Kevin kembali bertemu dengan musuh lamanya, yakni dua pencuri yang dahulu ingin membobol rumahnya.

3. Home Alone 3 (1997)

Home Alone 3 tidak lagi berfokus pada Kevin. Kali ini, mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Alex Pruitt.

Ia mengalami cacar air dan ditinggalkan sendirian oleh keluarganya di rumah. Di saat yang bersamaan, ada empat mata-mata internasional telah menyelesaikan misi untuk mengambil sebuah microchip rahasia.

Rupanya, mereka menyembunyikan microchip tersebut dalam sebuah mobil remote control yang jatuh ke tangan Alex akibat karena sebuah kesalahan.

4. Home Alone 4: Taking Back the House (2002)

Home Alone 4: Taking Back the House kembali menghadirkan kisah Kevin. Namun tokoh Kevin tidak diperankan oleh Macaulay Culkin melainkan oleh Mike Weinberg.

Kevin kembali bertemu dengan musuh lamanya yakni salah satu dari pencuri yang dulu ingin membobol rumahnya pada film pertama.

Selain bertemu musuh lama, di film keempat ini Kevin juga bertemu dengan musuh baru yang tidak ia duga sebelumnya.

Film Home Alone lainnya

Home Sweet Home Alone (2021)Ilustrasi. Sinopsis Home Alone 1, 2, 3 dan 4, film Natal paling populer (Arsip 20th Century Studios via IMDb)

Selain Home Alone 1, 2, 3, dan 4, sebenarnya masih ada dua film lainnya, yakni Home Alone: The Holiday Heist yang dirilis pada 2012 dan Home Sweet Home Alone pada 2021.

Home Alone: The Holiday Heist menceritakan tentang Finn (Chritian Martyn) yang berupaya menghalau tiga pencuri yang ingin membobol rumahnya.

Sementara Home Sweet Home Alone mengisahkan tentang seorang anak bernama Max (Archie Yates) yang tanpa sengaja tertinggal sendirian di rumah ketika keluarganya berlibur ke Tokyo.

Lalu sepasang suami-istri mencoba masuk ke rumah Max karena mengira rumah tersebut kosong. Keduanya mengira bahwa Max telah mengambil boneka mereka yang berharga.

Itulah sinopsis Home Alone 1, 2, 3, dan 4. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Sinopsis Home Alone 1, 2, 3, dan 4, Film Natal Paling Populer - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...