Rechercher dans ce blog

Friday, December 29, 2023

Sinopsis Black Light: Menemukan Identitas Sang Pembunuh Aktivis - detikJabar

Bandung -

Film Black Light dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 29 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini rilis tahun 2022, disutradarai oleh Mark Williams.

Black Light dibintangi beberapa artis ternama seperti Liam Neeson, Emmy Raver-Lampman, Taylor John Smith, dan Aidan Quinn.

Sinopsis Film Black Light di Bioskop Trans TV

Sofia Flores adalah seorang aktivis politik yang inspiratif dan memiliki keberanian. Pada kunjungan baru-baru ini ke Washington D.C., dia memberikan pidato yang berapi-api di sebuah rapat umum untuk kesetaraan perempuan dan ras.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meskipun menghadapi ancaman dan peringatan yang tak terhitung jumlahnya, Sofia terus berbicara menentang ketidakadilan yang dia hadapi. Malam itu, setelah rapat umum berakhir, dalam perjalanan pulang, dia tidak menyadari nasib yang menunggunya.

Sofia terbunuh dalam serangan tabrak lari tepat di luar rumahnya. Kematiannya mengejutkan bangsa dan memicu kemarahan atas kurangnya perlindungan yang terang-terangan bagi para aktivis seperti dia.

Sofia dikenang di mana-mana sebagai sang pemberani kesetaraan perempuan dan ras. Warisannya berfungsi sebagai inspirasi bagi aktivis lain untuk berbicara terlepas dari risikonya.

Sementara itu, Travis Block, veteran Perang Vietnam bekerja dalam bayang-bayang untuk Direktur FBI Gabriel Robinson. Tugasnya adalah menangani tugas-tugas yang cukup sulit. Block sebetulnya rindu dengan anak cucu dan berpikir untuk pensiun.

Sayangnya, Robinson enggan membiarkannya pergi dan memberinya misi baru, untuk menemukan dan membawa Agen FBI yang menyamar sebagai Dusty Crane.

Rupanya Crane adalah sosok yang licik dan cerdik. Ia menghubungi Mira Jones, seorang jurnalis, yang mengklaim memiliki informasi tentang pembunuhan Flores. Crane dan Block pun saling mengejar.

Tapi, Crane berhasil melarikan diri lebih dari beberapa kesempatan. Hingga akhirnya Crane memberi tahu Block bahwa Robinson, adalah sosok yang telah memerintahkan pembunuhan Flores.

Misi Block kini semakin berbahaya karena menjadi anak buah seorang pembunuh keji. Sementara Crane, harus kehilangan nyawa pasca dibunuh dua agen FBI.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (29/12/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Black Light
23:00 Bioskop Trans TV: The Eight Hundred
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/yum)

Adblock test (Why?)


Sinopsis Black Light: Menemukan Identitas Sang Pembunuh Aktivis - detikJabar
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...