Rechercher dans ce blog

Monday, December 25, 2023

Jadwal Bioskop Trans TV 25-31 Desember 2023 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Jadwal Bioskop Trans TV pekan ini berisi banyak film yang tayang premier atau pertama kali di layar kaca dalam rangka menyambut pergantian tahun dari 2023 ke 2024.

Bioskop Trans TV menayangkan sejumlah film untuk pertama kali di layar kaca Indonesia, seperti Batman V Superman: Dawn of Justice, Blacklight, Moonfall, dan Aquaman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun selain itu, beberapa film seru lainnya juga tayang dalam Bioskop Trans TV pekan ini, seperti The Perfect Storm, Danny the Dog (Unleashed), dan Tekken 2: Kazuya Revenge. Jadwal dan judul bisa berubah sewaktu-waktu.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV 25-31 Desember 2023.


Senin, 25 Desember 2023

Batman V Superman: Dawn of Justice (Premiere)

Batman v Superman menjadi debut Ben Affleck sebagai Bruce Wayne di semesta DCEU. Film ini mengisahkan tentang kilas balik masa kecil Bruce Wayne (Batman) pada 1981 saat kedua orang tuanya terbunuh.

Kemudian Batman mulai curiga kepada Superman, sebab bukan berasal dari Bumi dan dianggap terlalu berbahaya bagi umat manusia.

Pertempuran itu menjadi salah satu peristiwa penting yang akan menjadi latar belakang di balik kelahiran Justice League, kelompok superhero ikonis DC.

Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]


Golden Job

Sinopsis Golden Job fokus pada Lion (Ekin Cheng), Crater (Jordan Chan), Bill (Michael Tse), Calm (Chin Ka-lok), serta Mouse (Jerry Lamb). Kelimanya adalah yatim piatu yang tumbuh besar bersama di panti asuhan.

Lima sekawan ini memiliki perbedaan karakter dan dibekali kegigihan serta keberanian yang tinggi. Berkat itu, seorang pedagang bernama Cho Sir (Eric Tsang) mengadopsi mereka berlima dan mulai dipanggil dengan julukan Papa.

Beberapa dekade berselang, kelima yatim piatu ini tumbuh besar sebagai pembunuh bayaran di bawah asuhan Papa. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]


Selasa, 26 Desember 2023

Greenland

Film Greenland berkisah tentang seorang insinyur bernama John Garrity (Gerard Butler). Ia tinggal bersama istri, Allison (Morena Baccarin), dan putranya, Nathan (Roger Dale Floyd) di Atlanta, Amerika Serikat.

John pulang ke rumah setelah menyaksikan sebuah komet yang melintas di dekat Bumi. Komet itu diberi nama Clarke.

Setelah itu, John menerima pesan bahwa ia dan keluarganya mendapatkan tempat di sebuah penampungan darurat. Namun, saat kembali ke rumah, sebuah pecahan komet masuk atmoster dan disaksikan John lewat televisi.

Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Tekken 2: Kazuya Revenge

Seorang pemuda amnesia yang jago bela diri mendapati dirinya diculik oleh komplotan gangster, dan dilatih menjadi seorang pembunuh kejam untuk menjalankan sebuah misi rahasia. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]


Rabu, 27 Desember 2023

The Perfect Storm

The Perfect Storm berlatar 1991 ketika kapal nelayan bernama Andrea Gail kembali berlabuh di Massachusetts. Mereka tidak membawa hasil pancing yang memuaskan hingga membuat Billy Tyne (George Clooney) diejek oleh pemilik kapal.

Tidak tahan dengan ejekan, Billy mengajak pemilik kapal tersebut untuk ikut mereka berlayar. Akhirnya, mereka pun berangkat dengan para awak kapal.

Billy dan awak kapal Andrea Gail memakai jalur yang biasa mereka lewati. Namun, ada yang berbeda dari keberangkatan mereka kali ini. Mereka diikuti oleh badai yang mengekor di belakang. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

The Invincible Dragon

The Invincible Dragon mengisahkan karakter Kowloon (Zhang Jin), seorang detektif temperamen yang memiliki tato naga besar terpampang di dadanya. Penampilan sangar dari Kowloon ini membantunya untuk melebur dalam penyamaran saat menangani kasus berbahaya.

Hal tersebut membuat Kowloon memiliki reputasi positif sebagai detektif muda menjanjikan di Kepolisian Hong Kong. Suatu hari, Kowloon dipercaya untuk menangani kasus yang membuat para anggota perempuan di Kepolisian Hong Kong meninggal secara misterius.

Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]


Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)


Jadwal Bioskop Trans TV 25-31 Desember 2023 - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...