Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 26, 2023

Ending dan Sinopsis Film Greenland, Bertahan Hidup di Tengah Bencana Dahsyat - Kompasiana.com - Kompasiana.com

Selamat datang pembaca, kali ini akan dibahas mengenai sinopsis film Greenland, beserta ending film tersebut. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 21.30 WIB.

Ending & Sinopsis Film Greenland, Bertahan Hidup di Tengah Bencana Dahsyat

Greenland (2020) adalah film bencana yang menegangkan dengan sentuhan dramatis ala RRW alias Ric Roman Waugh (sutradara Greenland). 

Film menampilkan perjalanan mengharukan seorang keluarga yang berusaha bertahan hidup di tengah bencana dahsyat/besar.

Kisah dimulai dengan John Garrity (diperankan oleh Gerard Butler), seorang arsitek, dan keluarganya yang merayakan malam bersama teman-teman mereka ketika tiba-tiba terdengar berita mengerikan bahwa komet raksasa akan menabrak Bumi. 

Keputusan pemerintah memilih beberapa orang untuk dievakuasi ke tempat aman, termasuk keluarga Garrity, memberikan dimensi dramatis yang kuat pada plot ini.

Greenland menggambarkan ketegangan emosional dan fisik yang dialami keluarga Garrity saat mereka berjuang melalui kekacauan menuju tempat perlindungan. 

Perlu tahu bahwa film ini menyoroti keterlibatan emosional yang kuat antara karakter-karakter utama, khususnya hubungan antara John dan istrinya, Allison (diperankan oleh Morena Baccarin). 

Chemistry antara Butler dan Baccarin berhasil menyampaikan keputusasaan dan cinta dalam suasana yang penuh ketidakpastian.

Berdasarkan informasi, film juga menilai penggambaran kerusuhan sosial dan kepanikan masyarakat dengan cara yang realistis. Saat keluarga Garrity berusaha menyelamatkan diri, mereka dihadapkan pada situasi serba sulit yang menuntut keputusan cepat dan penuh risiko. 

Dialog Sederhana dan Pengambilan Gambar Mendukung Sinopsis Film Greenland

Dialog-dialog sederhana yang disusun dengan baik oleh penulis Chris Sparling memperkuat dramatisasi keadaan darurat tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya

Adblock test (Why?)


Ending dan Sinopsis Film Greenland, Bertahan Hidup di Tengah Bencana Dahsyat - Kompasiana.com - Kompasiana.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...