Rechercher dans ce blog

Thursday, December 28, 2023

5 Rekomendasi Film 2023 Terbaik di Netflix, Cocok Temani Waktu Liburan - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Netflix terus meningkat seiring berjalannya waktu, lantaran dinilai mampu menyediakan film-film berkualitas dari berbagai belahan dunia dengan variasi genre. Mulai dari horor, drama, thriller, action, dan masih banyak lagi.

Bagi para pencinta film, Netflix menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan kali ini. Layanan streaming tersebut dapat dinikmati melalui ponsel, tablet, Smart TV, hingga laptop.

Menonton film diketahui tak hanya bisa dilakukan untuk menikmati liburan saja, melainkan juga bermanfaat bagi kesehatan mental. Mengutip The Conversation, film sedih mungkin bisa membantu kita melepaskan emosi atau film komedi bisa meingkatkan suasana hati kita. Film juga dapat menawarkan kesempatan untuk terhubung dan mengeksplorasi emosi kita dengan cara yang aman.

Berikut ini rekomendasi film Netflix dilansir dari Business Insider pada Rabu, 27 Desember 2023.

1. Fair Play

Film ini dibintangi aktris cantik, Phoebe Dynevor dan Alden Ehrenreich. Fair Play mengangkat cerita tentang pasangan yang saling bersaing dalam perusahaan investasi, tempat mereka bekerja. Selain tentang persaingan, film ini juga dibumbui dengan adegan romantis dari Emily (Phoebe Dynevor) dan Luke (Alden Ehrenreich) sebelum konflik yang menegangkan dimulai.

Fair Play telah masuk nominasi Grand Jury Prize di Sundance Film Festival 2023. Selain itu berdasarkan skor IMDb, Fair Play tercatat mendapatkan skor enam persen.

2. The Deepest Breath

The Deepest Breath merupakan film genre dokumenter. Film yang disutradarai oleh Laura McGann ini mendapat rating sebesar tujuh persen di IMDb.

Film ini menceritakan tentang seorang atlet penyelam bebas dari Italia bernama Alessia Zecchini yang memecahkan rekor dunia dan kisah cintanya dengan Stephen Keenan.

Adblock test (Why?)


5 Rekomendasi Film 2023 Terbaik di Netflix, Cocok Temani Waktu Liburan - Liputan6.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...