Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 1, 2023

Tak Cuma Gadis Kretek, Tonton Juga 5 Film Populer Ario Bayu Ini - KONTAN

MOMSMONEY.ID -Bintangi serial Gadis Kretek di Netflix, jangan lupa tonton juga film-film populer Ario Bayu ini, ya.

Ario Bayu adalah salah satu aktor Indonesia populer yang banyak membintangi film-film besar.

Baru-baru ini ia bahkan didapuk menjadi bintang utama di serial Gadis Kretek di Netflix bersama Dian Sastrowardoyo.

Bukan cuma Gadis Kretek saja, masih ada film-film Indonesia lain dibintangi Ario Bayu yang wajib ditonton para penggemarnya.

Baca Juga: 5 Serial dan Film Populer Dian Sastro, Pemeran Utama di Gadis Kretek

Ratu Ilmu Hitam

Film horor Indonesia ini merupakan film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan dibintangi oleh Ario Bayu. Ratu Ilmu Hitam mengangkat kisah tentang santet dan ilmu hitam yang sarat dengan hal gaib dan mengancam nyawa.

Kisah mistis dimulai ketika Hanif yang dulu dibesarkan di sebuah panti asuhan menginap di panti asuhan tersebut bersama keluarga dan teman-teman lamanya.

Kejadian ganjil mulai menghantui malam mereka. Perlahan-lahan mereka menghilang dan bahkan mati. Namun tak ada yang bisa kabur dari panti asuhan tersebut.

The Returning

Ario Bayu juga beradu peran dengan bintang seperti Laura Basuki dan Tissa Biani dalam film The Returning ini. Dalam film horor ini, Ario Bayu berperan sebagai Colin yang merupakan pasangan Natalie.

Kisah menyeramkan dihadapi keluarga ini setelah ayahnya, Colin yang hilang dalam pendakian tiba-tiba kembali dengan aura misterius.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Dokumenter Selebriti Papan Atas dari Kisah Hidup hingga Skandal

Pintu Terlarang

Film horor thriller ini mengisahkan tentang rahasia kelam di balik seorang pematung sukses yang memiliki kehidupan dan karya sempurna. Seluruh karya patung yang ia ciptakan memiliki hasil yang sempurna dan menyerupai manusia yang bernyawa.

Rupanya ada rahasia gelap yang tersembunyi di balik hasil karya pematung tersebut. Terutama, di balik pintu terlarang berwarna merah.

Soekarno

Film yang dibintangi oleh Ario Bayu dan Maudy Koesnadi ini merupakan film yang cocok ditonton untuk merayakan kemerdekaan Indonesia. Film Soekarno adalah film biografi yang menceritakan tentang kehidupan presiden pertama Indonesia.

Dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini diceritakan tentang perjuangan presiden Soekarno yang karismatik dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia di masa penjajahan Belanda.

Perempuan Tanah Jahanam

Film Indonesia selanjutnya yang juga dibintangi oleh Ario Bayu memiliki kisah horor dan thriller. Berkisah tentang seorang wanita bernama Maya yang berjuang hidup bersama saudaranya bernama Dini.

Suatu hari Maya dan Dini mendapatkan informasi bahwa mereka memiliki harta kekayaan di kampung.

Yang membuat mereka kemudian berangkat ke kampungnya. Sesampainya di sana, mereka berdua menemukan beberapa fakta mengejutkan dan menyeramkan mengenai kampung tersebut.

Sudah nonton semua belum? Itulah tadi daftar film Indonesia yang pernah dibintangi oleh aktor Ario Bayu, pemeran utama di serial Gadis Kretek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)


Tak Cuma Gadis Kretek, Tonton Juga 5 Film Populer Ario Bayu Ini - KONTAN
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...