Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 13, 2023

Jadi Film Korea Terlaris, The Night Owl Sekarang Tayang di Vidio! - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Industri film Korea Selatan setiap tahunnya selalu membawa berbagai karya yang baru dan menjadi populer. Tidak hanya populer di Korea Selatan namun juga di negara lain salah satunya Indonesia. 

Indonesia menjadi salah satu negara yang menikmati drama Korea, Film Korea, hingga musik Korea. Salah satu film yang menarik perhatian tahun 2022 lalu juga menjadi salah satu yang ditunggu untuk ditonton masyarakat Indonesia. 

Film Korea berjudul The Night Owl yang dirilis pertama kali 23 November tahun 2022 menjadi salah satu film terlaris. Dilihat dari memperoleh pendapatan tertinggi, hingga penonton lebih dari 3 juta. 

Sekarang film tersebut bisa Anda nikmati di Vidio dengan subtitle Indonesia. Sebelum nonton simak sinopsis cerita film terlaris berikut ini!

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Di era Dinasti Joseon, seorang tabib akupuntur buta bernama Cheon Kyung-soo memiliki kemampuan untuk melihat di malam hari. Suatu malam, ia menyaksikan kematian putra mahkota, Sohyeon, yang dibunuh oleh ayahnya sendiri, Raja Injo.

Raja Injo menjadi gila setelah mengetahui kematian putranya. Kyung-soo bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kematian sang pangeran, dan ia pun terlibat dalam intrik politik dan perebutan kekuasaan yang menyebabkan kematian Sohyeon.

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Night Owl

Jika Anda penggemar thriller sejarah, maka Anda pasti harus menonton The Night Owl. Ini adalah film yang dibuat dengan baik dengan plot yang menegangkan dan akting yang kuat. Anda bisa nonton the night owl melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

Adblock test (Why?)


Jadi Film Korea Terlaris, The Night Owl Sekarang Tayang di Vidio! - Liputan6.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...