Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 6, 2023

Ada Hantu di Sekolah Jadi Film Horor Ngehits di Tahun 2004, Ini Kabar Terbaru Para Pemainnya! - beautynesia

Film horor Ada Hantu di Sekolah arahan Koya Pagayo dirilis pada tahun 2004 silam. Dengan durasi 101 menit ini tayang pada 23 September 2004 dan dibintangi Raffi Ahmad, Stephanie Pascasila, Arie K. Untung, Wichita Setiawati, hingga Renny Umari.

Dilansir laman Starvision, film horor ini mengisahkan Tasya (Stephanie Pascalia) bersama kelima sahabat (Arya, Monika, Upi, Ardan, dan Rafael) sejak di bangku SMP dan memilih SMA bersama. Suatu saat Tasya tertidur di kelas dan mengalami mimpi yang sangat menakutkan dan menyeramkan.

Dirinya pun mendapat hukuman dari guru killer untuk membersihkan buku-buku yang ada di perpustakaan. Di sela hukumannya, Tasya mendapat bantuan dari sahabat-sahabatnya yakni Arya, Monika, Ardan, dan Upi.

Namun, mereka malah bertemu dengan sesosok perempuan nan misterius yang membentak mereka semua. Tasya pun meyakinkan diri bahwa sosok perempuan tersebut sama persis dengan yang ada di mimpinya. Sejak kejadian tersebut, mereka semua diganggu oleh hantu perempuan yang ternyata bergentayangan di sekolah.

Di samping itu, ada kisah percintaan yang dialami Tasya yang ternyata memendam perasaan kepada Arya (Raffi Ahmad). Sayangnya, Arya menyukai perempuan lain. Namun, ketika Tasya dan Arya mulai mendekat, justru malapetaka datang kepada mereka.

Tanpa terasa, film Ada Hantu di Sekolah ini sudah 19 tahun berlalu sejak tayang perdana di bioskop meskipun pernah beberapa kali tayang di televisi. Beauties penasaran bukan kabar terkini para pemain film Ada Hantu di Sekolah?

Beberapa pemain film ini masih ada yang terjun di dunia hiburan. Namun, ada juga yang sudah tidak berkecimpung lagi di dunia hiburan, bahkan tidak diketahui kabarnya saat ini.

Lalu siapa saja para pemeran film Ada Hantu di Sekolah? Berikut para pemainnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina, dan Cipung/Foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad berperan sebagai Arya di film Ada Hantu di Sekolah. Diceritakan dirinya menyukai perempuan bernama Tracy, namun harus patah hati karena sang pujaan hati mempunyai kekasih. Dirinya pun menjadi dekat dengan Tasya usai sering mengobrol bersama.

Sampai saat ini, Raffi Ahmad masih berkecimpung di dunia hiburan. Bahkan mempunyai perusahaan hiburan ternama di Indonesia, RANS Entertainment. Tidak hanya itu saja, dirinya bersama sang istri, Nagita Slavina juga mempunyai banyak bisnis.

Raffi juga pemilik dari RANS Cilegon FC, RANS PIK Basketball, dan RANS E-Sport. Bapak dari Rafathar dan Cipung ini juga selalu mengunggah kesehariannya melalui Instagram @raffinagita1717.

2. Stephanie Pascalia

Stephanie Pascalia/Foto: Indonesian Film Center

Stephanie Pascalia berperan sebagai Tasya, sang pemeran utama dari film horo Ada Hantu di Sekolah. Semenjak dia bermimpi buruk dan bertemu perempuan misterius di perpustakaan, Tasya selalu mendapat malapetaka oleh hantu perempuan bergentayangan di sekolah.

Hingga saat ini tidak ada informasi lebih lanjut terkait kehidupan Stephanie Pascalia. Apakah dirinya masih terjun di dunia hiburan atau tidak. Tercatat dalam IMDb, dirinya hanya membintangi dua film saja yakni Biarkan Bintang Menari pada tahun 2003 dan juga Ada Hantu di Sekolah pada tahun 2004.

3. Arie K Untung

Arie Untung dan Fenita Arie/Foto: id.pinterest.com/Media Faktual Indonesia

Arie Kuncoro Untung atau yang dikenal dengan Arie Untung ini dikenal dengan presenter, aktor, pelawak, dan penyiar radio. Bahkan pada awal kariernya, Arie merupakan VJ MTV. Namun, saat ini dirinya sudah jarang tampil di televisi.  

Dikutip dari detikHot, dirinya menghilang dari beberapa program acara televisi setelah berhijrah. Suami Fenita Arie saat ini lebih disibukkan dengan deretan bisnis dan kanal YouTubenya, Cerita Untungs.

4. Wichita Setiawati

Wichita Setiawati Satari/Foto: Instagram/@wich_

Wichita Setiawati Satari sudah membintangi beberapa film. Salah satunya yang terkenal ialah perannya sebagai Steffie yang menjebloskan Tina ke dunia prostitusi dalam film Virgin 2: Bukan Film Porno. Dirinya pun juga membintangi beberapa serial FTV.

Hingga saat ini dirinya sudah jarang ada di layar televisi dan berprofesi sebagai Freelance Wardrobe Stylist. Namun ia masih mengunggah kehidupan pribadi bersama kedua anaknya dalam Instagram @wich_.

5. Renny Umari

Renny Umari/Foto: Indonesian Film Center

Sama seperti pemeran lainnya, William Alvin, Renny Umari memutuskan mundur dari dunia hiburan pada tahun 2010. Banyak film layar lebar yang sudah dibintanginya, terutama film horor.

Sebut saja, Ada Hantu di Sekolah, Hantu Bangku Kosong, Lewat Tengah Malam, Sarang Kuntilanak, dan Kereta Setan Manggarai. Dirinya juga sempat membintangi Virgin the Series bersama Laudya Cynthia Bella, Ardina Rasti, dan Angie.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Adblock test (Why?)


Ada Hantu di Sekolah Jadi Film Horor Ngehits di Tahun 2004, Ini Kabar Terbaru Para Pemainnya! - beautynesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...