Rechercher dans ce blog

Saturday, August 19, 2023

The Moon, Film D.O. EXO Tembus 255 Ribu Penonton di Indonesia - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

The Moon menjadi film Korea terbaru yang berhasil tembus lebih dari 200 ribu penonton di Indonesia. Film yang dibintangi D.O. EXO, Sul Kyung-gu, dan Kim Hee-ae itu diumumkan mengumpulkan lebih dari 250 ribu penonton.

CBI Pictures selaku distributor menyatakan film bertemakan space-survival itu sudah mendapatkan lebih dari 255 ribu penonton sejak tayang perdana 9 Agustus di bioskop Indonesia.

"Terima kasih 255 ribu warga Bumi Indonesia yang sudah naik pesawat Sunoo ke Bulan," cuit distributor film itu pada Jumat (18/8).

Meski belum diumumkan secara resmi, angka tersebut lebih tinggi daripada The Childe yang sebelumnya diumumkan sebagai film Korea terlaris kedua di Indonesia.

Pada 25 Juli, CBI Pictures yang juga membawa The Childe ke Indonesia mengumumkan film dibintangi Kim Seon-ho itu mengumpulkan lebih dari 236 ribu penonton dalam tiga pekan penayangan.

[Gambas:Video CNN]

Posisi pertama film Korea terlaris di Indonesia hingga kini masih ditempati Parasite mengumpulkan sedikitnya 700 ribu penonton saat tayang di Indonesia sekitar empat tahun lalu.

Kemenangan di Oscar juga membuat Parasite ditayangkan kembali dalam versi hitam putih di bioskop.

Selain Parasite, The Moon dan The Childe, film Korea lain yang tembus 200 ribu penonton adalah Decibel, The Battleship Island, dan Train to Busan.

Sinopsis The Moon

The Moon mengisahkan Hwang Sun-woo, lulusan jurusan fisika molekuler dan mantan tentara Underwater Demolition Team (UDT) yang bergabung sebagai anggota termuda dalam tim pesawat ruang angkasa Korea.

Ia menjadi satu dari tiga astronaut yang dikirim dengan pesawat Woori-ho untuk menjalani misi di Bulan. Namun, mereka menghadapi insiden yang membuat Hwang Sun-woo sendirian di luar angkasa.

Tim Naro Space Center di Korea Selatan pun berupaya membawanya pulang dengan selamat ke Bumi. Mereka bahkan menghubungi Kim Jae-guk (Sul Kyung-gu) mantan direktur penerbangan misi ke bulan yang sebelumnya.

Misi memulangkan Hwang Sun-woo ke Bumi dengan selamat pun melibatkan Yoon Moo-young (Kim Hee-ae) direktur orbit Bulan NASA.

The Moon hingga pekan ketiga Agustus terpantau masih tayang di beberapa bioskop.

[Gambas:Youtube]

(chri)

Adblock test (Why?)


The Moon, Film D.O. EXO Tembus 255 Ribu Penonton di Indonesia - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...