Rechercher dans ce blog

Monday, August 28, 2023

Suzzanna Malam Jumat Kliwon Tembus 2 Juta Penonton, Jadi Film Indonesia Terlaris Ketiga 2023 - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon resmi tembus 2 juta penonton. Kabar ini dikonfirmasi rumah produksi Soraya Intercine Film di akun Twitter terverifikasinya, Minggu (26/8/2023).

Angka ini diraih Suzzanna Malam Jumat Kliwon setelah 24 hari tayang di bioskop. Pencapaian 2 juta penonton menempatkan Luna Maya dan kawan-kawan di tiga besar daftar film Indonesia terlaris 2023.

Terima kasih untuk 2,048,813 penonton di hari ke 24 Suzzanna Malam Jumat Kliwon tayang,” demikian pihak Soraya Intercine Film mengabarkan di medsos, kemarin.

Luna Maya ikut mengabarkan pada hari yang sama, dengan menulis, “2 juta+ penonton udah diketawain mbak Suzz dari atas pohon."

2 dari 4 halaman

Juaranya Masih Sewu Dino

Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, daftar film Indonesia terlaris 2023 masih dipimpin film Sewu Dino produksi MD Pictures yang membukukan 4,8 jutaan penonton.

Film yang dibintangi Mikha Tambayong dan Rio Dewanto ini sejak awal diprediksi bakal mencetak box office. Selain ceritanya telah viral di medsos, Sewu Dino dirilis pada libur Lebaran 2023.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Waktu Maghrib Peringkat Kedua

Peringkat kedua dihuni Waktu Maghrib karya sineas Sidharta Tata. Dirilis pada 9 Februari 2023, film yang dibintangi Aulia Sarah, Ali Fikry, dan Bima Sena meraih 2,4 juta penonton.

Waktu Maghrib dianggap kuda hitam setelah mengumpulkan lebih dari 60 ribu penonton pada hari pertama penayangan. Sejak itu, lajunya di bioskop makin tak terbendung.

4 dari 4 halaman

Hari Pertama, 193 Ribuan

Suzzanna Malam Jumat Kliwon menjadi salah satu film horor lokal yang paling diantisipasi tahun ini. Sinyal sukses film ini sudah terasa sejak hari pertama penayangan, 3 Agustus 2023.

Pada hari itu, Suzzanna Malam Jumat Kliwon mendatangkan 193 ribuan penonton. Sejak itu, film yang juga jadi comeback mantan bom seks Sally Marcelina ini menggila di layar lebar.

Adblock test (Why?)


Suzzanna Malam Jumat Kliwon Tembus 2 Juta Penonton, Jadi Film Indonesia Terlaris Ketiga 2023 - Liputan6.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...