Rechercher dans ce blog

Saturday, August 26, 2023

Stop IndoXXI dan LK21! 15 Link Streaming Film Ini Bebas Virus Curi Data - detikInet

Jakarta -

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati hiburan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah streaming film online.

Namun, tidak semua situs streaming film online yang ada di internet adalah legal dan aman. Beberapa situs populer seperti IndoXXI dan LK21 ternyata berbahaya karena banyak virus pencuri data.

IndoXXI dan LK21 adalah situs streaming film online ilegal yang menyediakan konten yang dilindungi hak cipta tanpa izin dari pemiliknya. Dengan mengakses situs ini, pengguna secara tidak langsung mendukung tindakan ilegal ini.

Menonton atau mengunduh film dan acara TV dari sumber ilegal melanggar hak cipta, yang merupakan pelanggaran hukum. Hal ini berdampak negatif pada industri hiburan dan para pembuat konten yang sah.

Selain itu, mengakses IndoXXI dan LK21 juga punya risiko keamanan dan privasi data yang serius. Situs-situs ilegal seringkali tidak memiliki protokol keamanan yang memadai dan bisa menjadi sarang untuk malware, virus, atau program berbahaya lainnya.

Pengguna dapat secara tidak sengaja mengunduh dan menginstal malware yang dapat mencuri informasi pribadi, seperti kata sandi, data keuangan, atau bahkan identitas pengguna. Selain itu, situs-situs ilegal juga sering kali menggunakan iklan yang tidak dapat dipercaya atau mengarahkan pengguna ke situs phishing yang berpotensi merugikan.

Oleh karena itu, sebaiknya pengguna menghindari situs streaming film online ilegal seperti IndoXXI dan LK21. Ada banyak alternatif situs streaming film online legal dan aman yang bisa dipilih.

Situs-situs ini menawarkan koleksi film dan acara TV yang lengkap, berkualitas, dan terbaru dengan biaya langganan yang terjangkau atau bahkan gratis. Berikut 15 rekomendasi link streaming film online yang legal dan aman:

1. Disney+ Hotstar

Kabar gembira bagi penggemar Star Wars, series Ahsoka sudah tayang di Disney+ Hotstar. Atau yang doyan drakor dapat menyaksikan serial Moving yang cukup seru.

Layanan streaming ini menyediakan berbagai film dan acara TV dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya.Semuanya bisa dinikmati semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar.

Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

2. Netflix

Bagi kamu yang melewatkan Quiet Place Part II atau Buya Hamka di bioskop, kedua film tersebut kini bisa dinikmati di Netflix. Ada pula serial yang tengah trending, seperti Mask Girl dan Who is Erin Carter?

Nah semua konten tadi bisa menontonnya melalui aplikasi Netflix di HP, tablet, laptop dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

3. Prime Video

Situs streaming ini merupakan layanan dari Amazon yang menyajikan film dan acara TV dari Hollywood, Bollywood, Indonesia, dan lainnya. Kamu juga bisa menonton konten-konten original Prime Video yang menarik, seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, The Tomorrow War, dan lainnya.

Harga berlangganan Prime Video hanya Rp 14.500 per bulan untuk tiga bulan pertama, kemudian Rp 65.000 per bulan setelahnya. Kamu bisa akses Prime Video yang dapat ditonton di sini.

4. Apple TV+

Invasion season dua telah tayang di Apple TV+. Serial fiksi ilmiah ini menceritakan invasi serangan alien ke Bumi.

Ada pula Strange Planet, serial yang diangkat dari komik web populer unik karya Nathan W Pyle. Jangan lewatkan serial Hijack dan Fondatioon yang juga menawarkan keseruan.

Layanan Apple TV+ disertakan selama tiga bulan saat Anda membeli perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari. Atau bisa berlangganan Rp 69.000 per bulan setelah percobaan gratis selama 7 hari.

Apple TV+ bisa ditonton di sini

5. HBO Go

HBO Go merupakan layanan dari HBO yang menyajikan film dan acara TV dari HBO, Warner Bros., DC Comics, Cartoon Network, dan lainnya. Kamu bisa menonton konten-konten premium HBO seperti Game of Thrones, Westworld, Succession, Euphoria, dan lainnya. Harga berlangganan HBO Go mulai dari Rp 60.000 per bulan atau Rp 600.000 per tahun.

Akses HBO di sini.

Simak Video "Tekken 8 Rilis Januari 2024, Pre-Order di Steam dan PlayStation Store"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


Stop IndoXXI dan LK21! 15 Link Streaming Film Ini Bebas Virus Curi Data - detikInet
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...