Rechercher dans ce blog

Monday, August 14, 2023

Sinopsis Film Superman Returns: Kembalinya Superman dari Planet Krypton - Detikcom

Daftar Isi

Bandung -

Film Superman Returns dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin 14 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2006, disutradarai oleh Bryan Singer.

Superman Returns adalah film lanjutan Superman I (1978) dan Superman II (1980). Film ini dibintangi banyak artis ternama antara lain Brandon Routh, Kate Bosworth, Kevin Spacey, John Ottman, dan Newton Thomas Sigel.

Sinopsis Film Superman Returns

Clark Kent, seorang pegawai yang culun ini ditakdirkan sebagai superhero Superman. Ia sebetulnya lahir dari planet Krypton. Suatu hari ia harus kesana kala mendapat kabar penemuan serpihan planet Krypton.

Superman pun tergerak untuk memastikan apakah planet tersebut benar-benar hancur. Ternyata benar bahwa planet Krypton telah hancur.

Superman menjadi putra terakhir Krypton. Sementara Superman tengah bersedih melihat kondisi Krypton, planet Bumi kehilangan sosok Superman selama lima tahun. Waktu perjalanan Bumi ke Krypton memang memakan waktu sangat lama.

Lois Lane, kekasih Superman pun setiap hari menanti keberadaannya yang tak kunjung datang. Akhirnya Lois menikah dengan pria lain dan memiliki anak dari pernikahan tersebut.

Di waktu tersebut, Lex Luthor, musuh Superman juga telah bebas dari tahanan. Sebab Superman sebagai saksi kunci, tidak hadir dalam pengadilan. Luthor keluar dan menggunakan waktu bebasnya sebaik-baiknya untuk berbisnis dan memperoleh uang sebanyak-banyaknya.

Akhirnya ia kemudian pergi ke tempat persembunyian Superman di Fortress of Solitude. Dia mencuri teknologi yang ada di situ dan melakukan percobaan dengan dampak pemadaman listrik di kota.

Luthor semakin berhasrat untuk menguasai dunia. Ulahnya menggabungkan curian dari Fortress of Solitude dengan Kryptonite, bakal menumbuhkan benua baru di Samudera Atlantik Utara. Jika berhasil, permukaan air laut akan naik drastis dan jutaan orang bisa terbunuh.

Sekembalinya Superman ke Bumi, ia harus menerima banyak kejadian yang menjadi semakin rumit. Mulai dari kisah pribadinya dengan Lane hingga keselamatan dunia. Mampukah Superman membereskannya?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Senin 14 Agustus 2023

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Senin (14/8/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10:00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Superman Returns
23:00 Bioskop Trans TV: Under Siege
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Pemicu Warga Bakar Ban-Blokir Jalan Dago Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)

Adblock test (Why?)


Sinopsis Film Superman Returns: Kembalinya Superman dari Planet Krypton - Detikcom
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...